Pond’s Age Miracle, Produk Anti-Aging Pertama Saya!

Sudah mulai merasa butuh produk anti-aging? Rangkaian Pond’s Age Miracle yang mengandung Retinol C-Complex bisa jadi pilihan kamu.

Sepuluh tahun yang lalu, saat melihat wajah di kaca, saya sedikit panik. Kulit saya tidak secerah biasanya, permukaannya terlihat lebih kasar dan kering dan ada beberapa bekas jerawat yang sudah bertengger di pipi selama beberapa bulan dan tidak ada tanda-tanda akan memudar. Sepertinya saya sudah membutuhkan produk anti-aging!

Kebetulan saat itu Pond’s Age Miracle baru saja diluncurkan dan saya tertarik mencoba karena kandungan utama produk ini adalah retinol, yaitu kandungan yang saya tau sebagai salah satu kandungan anti-aging terbaik. Singkat cerita, saya menggunakan satu rangkaian Pond’s Age Miracle secara rutin – dari mulai cleanser, serum sampai day cream dan night cream – dan sangat puas dengan hasilnya! Kulit saya terasa semakin cerah, lembap, permukaannya semakin halus dan yang paling bikin saya happy, bekas jerawat membandel di pipi saya hilang tak berbekas!

Fast forward to now, Pond’s Age Miracle kini hadir dengan improved formula dan dengan tambahan beberapa produk lain di rangkaiannya. Kandungan yang menjadi bintang di rangkaian ini adalah Retinol C-Complex. Seperti yang kita tau, Retinol adalah kandungan yang terbukti secara klinis mampu mengatasi berbagai tanda-tanda penuaan seperti kerutan halus, flek hitam dan kulit yang kusam. Retinol C-Complex yang ada di produk Pond’s Age Miracle ini memiliki teknologi time release yang bisa melepasan kekuatan retinol secara konsisten selama 24 jam sehari untuk menyamarkan kerutan dan mencerahkan kulit wajah.

Baca juga: Kenalan dengan Retinol, Si Pahlawan Anti Aging

Untuk range-nya sendiri, selain Facial Foam, ada juga Pond’s Age Miracle Intensive Serum, yang mengandung 20 kali lipat lebih banyak kandungan aktif yang efektif untuk regenerasi sel kulit. Untuk pelembap, ada dua produk di rangkain ini, yaitu Wrinkle Corrector Day Cream yang mengandung SPF 18 dan Wrinkle Corrector Night Cream. Untuk kedua produk ini, menurut saya formulanya tidak terlalu banyak yang berubah dari dulu. Wrinkle Corrector Day Cream merupakan krim berwarna pink yang lembut dan silky dan bisa melembapkan tanpa membuat kulit saya terasa greasy. Karena mengandung SPF, ada sedikit white tinge di krim ini saat saya aplikasikan, tapi setelah saya rasakan ke seluruh kulit wajah, warnanya merata dan malah membuat tampikan kulit kelihatan cerah.

Pond's Age Miracle (1)

Wrinkle Corrector Night Cream formulanya sedikit lebih rich dan menurut saya memang tepat untuk digunakan di malam hari di mana kulit kita biasanya terpapar AC semalaman. Untuk krim dengan formula rich, night cream ini cukup cepat meresap loh. Dan yang paling terasa bedanya adalah saat saya bangun tidur, karena kulit saya kelihatan plump dan glowy.

Di rangkaian Pond’s Age Miracle juga ada Eye Cream yang mempunya blur technology yang bisa menyamarkan tampilkan kerutan di sekitar mata, serta Intensive Wrinkle Correcting Cream yang ditargetkan untuk usia empat puluh tahun ke atas.

Produk ini paling bikin saya penasaran untuk mencoba, karena memiliki retinol ganda, sehingga lebih efektif menyamarkan kerutan. Selain itu, Intensive Wrinkle Correcting Cream juga mengandung 5 jenis minyak alami yang bermanfaat untuk kulit. Sepertinya produk ini yang akan saya coba berikutnya!

Jadi kalau kamu mengalami apa yang saya alami sepuluh tahun yang lalu dan merasa udah perlu menggunakanan skincare anti-aging, Pond’s Age Miracle bisa jadi produk yang bisa kamu pilih. Atau ada yang udah coba dan mau share pengalamannya?