Produk Beauty Favorit Bulan Agustus

Lip cream metallic yang wearable dan serum yang bisa bikin kulit kering lembab? Ini empat produk beauty favorit saya di bulan Agustus.
Kali ini saya mau share empat produk beauty yang wajib ada di dalam pouch makeup dan makeup kit saya. Ada makeup ada juga skincare. Mau tahu apa aja produknya? Yuk, langsung aja kita mulai penjelasannya:
Produk Beauty Favorit Bulan Agustus-3

 Laneige Eyeshadow Palette

Palette ini wajib ada di dalam train case saya. Kenapa? Karena warna-warna eyeshadow dalam palette ini bagus dipakai untuk layering eyeshadow matte. Biasanya palette ini saya pakaikan ke klien-klien yang nggak berani tampil dengan makeup mata smokey eyes. Warna yang paling saya suka adalah eyeshadow yang pojok kanan. Warna eyeshadow ini ketika dipakai pada mata akan memberikan efek mata yang glossy atau basah.
Produk Beauty Favorit Bulan Agustus-2

Make Over Melted Metallic Lip Cream

Kemarin waktu saya datang ke acara ulang tahun Make Over ke-8, saya ngelihat beberapa produk makeup baru dari brand ini. Salah satu produk yang menarik perhatian saya adalah Make Over Melted Metallic Lip Cream. Penasaran dengan produk ini saya pun memutuskan untuk swatch dan nyoba pakai melted metallic lip cream ini kemarin. Wah, dari pertama kali pakai, saya langsung suka banget dengan melted metallic lip cream ini.
Tekstur Melted Metallic Lip Cream Make Over ini, beda dengan metallic lip cream pada umumnya. Biasanya lipstick dengan hasil metallic terasa kering saat dipakai dan hasilnya kurang cocok dipakai untuk sehari-hari. Nah, kalau Make Over Melted Metallic Lip Cream beda, karena di dalamnya ada kandungan argan oil dan vitamin yang bikin bibir terasa lembab. Selain itu, produk ini juga menggunakan teknologi 3D- Reflect Chroma Sheen technology, sehingga memberikan dimensi lebih pada bibir. Dari segi formula, lip cream ini teksturnya cream to powder, jadi terasa ringan banget ketika dipakai di bibir. Pigmentasinya pun menurut saya bagus banget, sekali swipe sudah bisa menutupi warna bibir asli kita. Karena teksturnya yang creamy tadi, lip cream ini juga bisa kamu pakai sebagai eyeshadow lho. Hadir dalam empat warna, Stellar, Fiery, Celestial, dan Prism, menurut saya lip cream ini wajib kalian punya sih. Warna favorit saya untuk dijadikan lipstick, blush dan eyeshadow adalah Celestial dan Prism

Estee Lauder ANR

Setelah puas nyoba pakai Estee Lauder ANR di kulit sendiri, kemarin saya coba-coba menggunakan serum ini ke klien saya yang kulitnya kering. Kenapa saya pakaikan ANR? Supaya kulitnya lebih lembab dan siap menerima makeup. Karena mengaplikasikan makeup tebal pada kulit yang kering tuh nggak bisa sembarangan banget, nanti yang ada makeup nggak mau menempel. Nah, setelah saya aplikasikan ANR pada kulit klien, efeknya adalah kulitnya langsung terlihat glowing banget dan hasil makeup-nya halus banget terlihat seperti second skin. Jadi serum ini yang lagi jadi andalan saya untuk prep kulit klien yang kering.

Jo Malone Parfume

Ini lagi jadi salah satu parfum favorit saya. Kalau yang sering baca artikel Friday Fragrance Female Daily, pasti tahu deh selera parfum saya itu seperti apa. Buat saya, parfum yang wanginya enak itu harus campuran citrus, musky dan sedikit woody. Initinya saya kurang suka dengan parfum yang manis atau floral banget. Nah, Jo Malone Lime Basil dan Mandarin ini memiliki wangi citrus dan woody yang pas dan nggak terlalu manis.