Liburan Tanpa Khawatir Kulit Kusam dan Bintik Hitam

Memilih destinasi tropis untuk liburan musim panas kali ini? Nggak perlu khawatir kulit kusam dan bintik hitam dengan rangkaian skincare The Body Shop ini!

Saat libur musim panas tiba, destinasi tropis banyak dipilih oleh turis untuk menghabiskan waktu berlibur. Selain suhunya yang hangat dan “berlimpah” sinar matahari, liburan ke daerah tropis juga dapat meningkatkan risiko kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Nggak mau dong pulang liburan bawa oleh-oleh bintik hitam dan kulit kusam?

Salah satu cara untuk mencegah tanda-tanda kerusakan kulit tersebut, kita wajib pakai rangkaian skincare yang bisa memberikan perlindungan lebih pada kulit. Nah, lima produk dari rangkaian Drops of Youth™ dan Drops of Light dari The Body Shop dapat memenuhi kebutuhan kulit kita yang sering terkena paparan sinar matahari.

Dimulai dengan Drops of Youth™ Youth Concentrate yang mengandung bahan-bahan natural yang bisa memberikan proteksi ekstra pada kulit. Kandungan Edelweiss yang berasal dari pegunungan alpine di Trentino-Alto, Italia, kaya akan asam leontopodic dengan kadar antioksidan yang tiga kali lebih tinggi dibandingkan vitamin C. Polifenol dan flavonoid dari Sea Holly mendorong pembentukan kolagen dan elastin, sehingga kulit lebih terasa firm. Selain itu, ada juga Criste Marine yang dapat membantu regenerasi sel kulit baru, jadi bintik hitam dan kulit kusam lebih cepat pudar.

TBS SP Body

Bukan hanya kandungannya yang baik untuk melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan, teksturnya yang ringan, nggak lengket, serta cepat meresap membuat kita lebih semangat untuk memakai Drops of Youth™ Concentrate dalam skincare regime kita. Kandungan adenosine juga terasa soothing, jadi cocok banget dipakai sebelum dan setelah panas-panasan di bawah matahari.

Step selanjutnya adalah Drops of Light Care Brightening Serum. Serum ini juga teksturnya sangat ringan dan bikin kulit terasa lembut. Ekstrak red algae dan vitamin C dalam serum ini berfungsi mengurangi hyperpigmentation akibat sinar matahari.

Untuk Andien 9

To prep our skin for the next steps, pilihlah Drops of Light Pure Translucency Essence Lotion yang juga mengandung red algae. Selain itu, efek soothing juga saya dapatkan dari kandungan aloe vera dalam essence lotion ini. Nah, untuk mengunci kelembapan, Drops of Light Care Brightening Day Cream bisa jadi pilihan. Kadar kelembapannya yang tinggi, membuat kulit terasa segar dan lembap seharian.

Terakhir adalah step yang nggak boleh dilupakan sebelum keluar rumah. Yup, sunscreen! Skin Defence Multi Protection Essence SPF 50 PA++++ bikin nggak malas pakai sunscreen karena teksturnya ringan banget! Saat pertama diaplikasikan, teksturnya berbentuk milk, tapi ketika diratakan sunscreen ini berubah jadi watery. SPF 50 PA++++ membuat Skin Defence cocok dipakai di iklim tropis, terutama saat berlibur. Jangan lupa untuk re-apply sunscreen di tengah hari agar proteksinya lebih optimal and enjoy your worry-free vacation!