banner-detik

makeup

Wednesday Wishlist: Produk Beauty Lokal Incaran Tim FD

seo-img-article

Berkat campaign #FDLocalPower selama bulan Agustus ini, Tim FD dapat semakin banyak referensi produk beauty lokal baru yang akhirnya masuk ke dalam wishlist kami. Penasaran apa saja produknya?

Beberapa bulan terakhir ini, ada satu brand skincare lokal pendatang baru yang bikin saya penasaran banget, yaitu Sandara Jiwa. Sandara Jiwa adalah akronim dari “Sanubari dalam Raga dan Jiwa”, yang menggambarkan value dari brand ini, yaitu cantik dari luar dan dalam. Selain namanya catchy, marketing dari Sandara Jiwa juga menarik karena menyebarkan awareness soal skin positivity dan melawan arus kecantikan mainstream di Indonesia yang identik dengan kulit putih, rambut lurus panjang, dan lain sebagainya.

Sampai saat ini, Sandara Jiwa punya beberapa produk andalan, seperti Calendula Toner, Pi+ Essence, dan Forbidden Day and Night Serum. Sebagai pengabdi face mist, produk yang paling menarik buat saya adalah Pi+ Essence. Essence ini mengandung ekstrak air fermentasi beras yang dikemas dalam botol spray dan bisa dipakai pagi maupun malam. Air fermentasi beras sendiri sudah lama dikenal sebagai kandungan yang baik untuk mencerahkan kulit kusam dan membuat kulit terlihat lebih radiant. Kalau biasanya face mist hanya menambah hidrasi dan refreshing, Pi+ Essence punya kedua manfaat itu plus fungsi brightening. Dibanderol Rp. 120.000 untuk satu botolnya, I think it’s a steal kalau memang cocok di kulit saya.

Nah, itu produk beauty lokal incaran saya kali ini. Baca terus untuk tahu incaran Tim Female Daily lainnya!

sandara jiwa

 

Kristi, Account Executive

“Aku lagi pingin beli Kaie Beauty Lip Gloss yang Lively karena memang lagi cari gloss yang clear. Selain itu, setelah aku lihat kamu pakai dan bilang gloss ini bisa berbeda di setiap kulit orangnya, aku merasa ini produk yang unik dan personalized.”

Ochell, Editor

“Dari semua brand lokal yang ada, kayanya Skin Dewi adalah satu brand yang belum gue coba sama sekali. Gue penasaran banget sama produk-produk mereka karena katanya gentle dan bagus dipakai untuk kulit berjerawat.  Dari semua produk Skin Dewi yang ada, gue paling penasaran sama cleanser-nya. Katanya cleanser ini gentle banget di kulit, tapi juga ampuh banget buat bersihin kotoran di wajah.”

Khansa, Content Administrator

“Aku pingin cobain For Skin’s Sake, terutama yang Hyaluronic Acid Serum. Aku ngerasa akhir-akhir ini kulitku sering dehidrasi, plus aku juga selalu tertarik sama produk-produk yang bahan dasarnya hyaluronic acid. Selain itu, sudah lumayan banyak juga review-review yang positif tentang For Skin’s Sake. Aku jadi makin kepo hehehe.”

Ada produk beauty lokal yang pingin banget kamu coba? Share di bawah ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment