banner-detik

lipstick

Pakai Highlighter sebagai Lipstick ala Rihanna

seo-img-article

Nggak cuma lipstick yang bisa dijadikan produk multifungsi, ternyata highlighter juga bisa loh. Yuk, intip eksperimen pemakaian highlighter pada bibir ala Rihanna berikut ini.

Dalam dunia kecantikan, siapa sih yang nggak suka dengan produk multifungsi? Apalagi kalau sering traveling, butuh banget produk yang ringkas biar nggak repot banyak bawaan. Nah, kalau biasanya kamu sering dengar foundation dan lipstick menjadi produk yang multifungsi, kali ini produk yang nggak terduga yang punya banyak fungsi adalah highlighter.

Kegunaan highlighter pada dasarnya adalah untuk menonjolkan fitur-fitur dan definisi di wajah kita. Highlighter juga dapat memberikan efek glowing, dewy dan segar. Ternyata, fungsi tersebut nggak cuma buat wajah aja loh, tapi juga bibir.

Setelah kemarin sempat heboh menghadirkan kembali tren pemakaian mascara berwarna, kali ini Rihanna kembali dengan idenya yang out of the box. Dengan menggunakan produk dari line makeup-nya sendiri, yaitu Fenty Beauty, Rihanna mengunggah video tutorial makeup menggunakan highlighter sebagai lipstick.

Dalam video via Instastory-nya di Instagram, Rihanna terlihat menggunakan Match Stix Shimmer Skinstick sebagai lipstick. Bisa tebak nggak kira-kira warna apa yang dipakai untuk melengkapi riasan Rihanna pada saat itu? Wow, it’s Blonde! Walau out of the box, tapi ide ini terlihat keren banget loh dipakai oleh Rihanna. Wajahnya jadi terlihat lebih glam dan bold, cocok banget dengan skintone-nya.


RI SATU

Kalau ditanya apakah saya berani tampil seperti Rihanna menggunakan highlighter sebagai lipstick? Jawaban saya adalah, siapa takut? Asal didukung dengan riasan yang bronzy look gitu ya, saya sih berani. Nah, gimana dengan kamu? Kalau kamu lagi merasa bosan dengan riasan wajah yang itu-itu aja, kamu bisa coba ide Rihanna ini ya. Psst, highlighter yang digunakan juga nggak mesti dari Fenty Beauty kok. Let’s go wild.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment