banner-detik

female daily network

Yuk, Ikutan Skincare and Makeup Workshop Bareng Ristra

seo-img-article

Belum ada plan apapun di weekend ini? Mending kamu ikutan Healthy Skin in Tropical Climate 101 with Ristra & Female Daily.

Weekend ini, tepatnya tanggal 26 Agustus 2018 ini, Female Daily kembali bekerjasama dengan Ristra Cosmetodermatology. Apa saja agenda acara di tanggal 26 Agustus nanti? Akan ada skincare talk show yang akan dibawakan oleh pihak Ristra Cosmetodermatology, mengenai skincare dan kosmetik seperti apa yang cocok untuk kulit wanita di iklim tropis. Kali ini, yang menjadi salah satu speaker untuk acara “Healthy Skin in Tropical Climate 101 with Ristra & Female Daily”, adalah Deszell, Beauty Influencer, yang expert di bidang perawatan kulit atau skincare.

ristra x FD - 2

Nggak hanya mendapatkan ilmu dan bekesempatan nyobain produk skincare dari Ristra Cosmetodermatology, di acara ini kamu juga berkesempatan mengikuti makeup class bersama MUA Francissca Livina lho! HTM acara ini adalah Rp. 50.000, di mana nanti kamu akan mendapatkan produk dari Ristra senilai Rp. 150.000 serta voucher belanja Rp. 50.000 yang bisa digunakan untuk pembelanjaan produk Ristra Cosmetodermatology. Seru kan acaranya? Jadi tunggu apalagi? Yuk, langsung daftar aja karena tempat sangat terbatas!

See you this Sunday!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment