banner-detik

eyebrows

Produk Lokal Terbaru Bulan Agustus

seo-img-article

Bulan Agustus, rasanya menjadi momen yang pas untuk brand lokal mengeluarkan produk baru. So far, ada empat brand lokal yang baru aja launching produk terbaru. Penasaran apa aja produk lokal terbaru ini? Yuk, langsung aja kita bahas. 

Bulan ini banyak banget produk makeup yang datang ke kantor Female Daily! Setelah tim editorial sortir, ternyata di bulan Agustus ini ada empat brand makeup lokal yang memperkenalkan produk-produk terbarunya. Senengnya lagi, semua produk  lokal terbaru yang dirilis ini punya kualitas yang bagus banget dan saya rekomendasi banget kalian harus punya at least satu produk dari keempat brand ini.

Produk Lokal Terbaru-3

Wardah

Tepat tanggal 1 Agustus kemarin Wardah memperkenalkan lini makeup terbaru yang disebut Instaperfect by Wardah. Walaupun menggunakan nama Wardah, tapi konsep lini terbaru ini cukup berbeda dengan produk Wardah yang terdahulu. Lini ini dihadirkan untuk perempuan-perempuan yang butuh produk makeup praktis untuk digunakan sehari-hari. Makanya pada lini ini, Instaperfect by Wardah menghadirkan tiga produk dengan konsep on the go, seperti Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion, Mattesetter Lip Matte Paint, dan Stick blushes. Selain beda konsep, harganya pun sedikit berbeda karena, Instaperfect by Wardah adalah lini makeup premium. Walau pun premium, harganya masih masuk range harga drugstore. Untuk sekarang ketiga produk ini baru bisa kalian beli di Lazada.

Goban

Ditanggal yang sama, Indie brand Goban juga ikut merilis produk terbarunya, yaitu Goban Glow Lip Tint. Untuk produk terbaru ini, Goban bekerjasama dengan salah satu youtuber, Molita Lin. Jadi, sesuai namanya produk yang dirilis ini adalah lip tint yang hadir dalam tiga warna berbeda, yaitu Gracefull (orange), Daring (pink) dan juga Loving (terracotta). Koleksi ini buat saya menarik, karena setiap nama lip tint ini memiliki arti yang bertujuan untuk meng-empower perempuan untuk lebih percaya diri, saling mencintai diri sendiri ataupun sesama. Dari ketiga lip tint ini warna yang menurut saya wajib punya adalah Loving, karena warnanya unik untuk kategori lip tint, yaitu warna terracotta.

Make Over

Nggak jauh dari launching lini terbaru Wardah dan Goban, Make Over menyusul dengan memperkenalkan koleksi makeup terbarunya, yaitu Make Over Power Stay. Untuk koleksi pertama yang dirilis di lini Powerstay adalah Make Over Power Stay matte Foundation, bedak padat yang memberikan coverage layaknya foundation dengan hasil akhir matte. Dan untuk produk kedua adalah Make Over Powerstay Mattifying Transparent Loose Powder, setting powder.

 MOB

Kalau beberapa bulan lalu MOB mengeluarkan Metallized Lip Stain, di bulan Agustus ini mereka mengeluarkan produk terbaru, yaitu Pro Brow Sculptor. Pensil alis ini dikemas dalam bentuk mechanic pen yang sudah dilengkapi dengan spoolie, sehingga memudahkan kita untuk menggambar dan blending alis dengan brush-nya. MOB Pro Brow Sculptor, hadir dalam empat warna pilihan Oak, Stone, Charcoal dan Wood, dan menurut saya warna-warnanya pas banget dipakai untuk warna kulit perempuan Indonesia. Formula wise? Menurut saya, brow pencil ini enak, nggak waxy dan nggak mudah pudar ketika dipakai seharian.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment