banner-detik

female daily network

Bio-Essence Tanaka Bio-White Talk Show

seo-img-article

Bio-Essence dan Female Daily akan mengadakan beauty talkshow yang membahas cara mengatasi bintik hitam dan kulit kusam. Pembicara yang akan hadir adalah Suhay Salim & Affi Assegaf!

Bio-Essence dikenal sebagai rangkaian produk perawatan kulit yang mengangkat kekayaan alam Asia sebagai ingredients utamanya serta menggunakan teknologi terdepan dalam pengolahannya, kini hadir dengan rangkaian baru, yaitu Tanaka Bio-White. Rangkaian ini mengandung berbagai bahan natural, seperti Tanaka tree bark extract, camellia extract, arbutin, dan tranexamic acid yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit dan mencerahkan.

Bintik hitam dan kulit kusam adalah beberapa masalah kulit yang kerap dialami perempuan usia aktif. Paparan sinar matahari, polusi, dan debu harus  kita hadapi hampir setiap hari. Itulah mengapa Female Daily bersama Bio-Essence mengadakan beauty talk show yang membahas cara mengatasi bintik hitam di wajah dan kulit kusam dengan rangkaian Tanaka Bio-White dari Bio-Essence. Pembicara kali ini adalah Suhay Salim dan Co-Founder Female Daily, Affi Assegaf.

FD-Bio-Essence-Bright-With-Bio-White-Instagram rev

Berikut detail acaranya:

Tanggal: Sabtu, 25 Agustus 2018

Waktu: 10.00-12.00 WIB

Nantikan live report event ini di Instagram Story @femaledailynetwork ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment