banner-detik

makeup

Intip Keseruan Launching dan Blogger Gathering Wardah INSTAPERFECT

seo-img-article

Rabu, 1 Agustus 2018 lalu Wardah meluncurkan rangkaian produk premium pertamanya “Wardah INSTAPERFECT” bersama 40 bloggers. Seperti apa keseruannya? Intip yuk!

Wardah merupakan salah satu beauty brand lokal yang sampai saat ini masih jadi favorit banyak orang. Pilihan produknya yang beragam dan kualitasnya yang nggak perlu diragukan lagi, bisa kita dapat dengan mudah.

products

Rabu, 1 Agustus 2018 di Eastern Opulence, Wardah meluncurkan rangkaian produk premium pertamanya, Wardah INSTAPERFECT. Tiga produk yang dirilis dibalut kemasan bernuasa rose gold dan millennial pink yang on-trend banget. Warna rose gold juga dipilih sebagai color scheme dari acara launching dan blogger gathering yang mengusung tema “All Day Perfection #ForYourUnstoppableMove” ini.

peresmian

Acara dibuka dengan lunch dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Sheilla Firdausa selaku Brand Manager Wardah. Ia menyampaikan bahwa rangkaian Wardah INSTAPERFECT fokus pada produk-produk yang praktis untuk makeup on-the-go, tahan lama, dan tentunya cocok untuk perempuan modern yang aktif. CEO Female Daily, Hanifa Ambadar dan VP FMCG Director Lazada, Ritchie Goenawan, juga turut meresmikan peluncuran line premium Wardah.

mira agile

Dalam talkshow yang dipandu host Shafira Umm, Mira Agile, salah satu infuencer yang juga pengguna setia Wardah, berbagi pengalamannya tentang produk-produk INSTAPERFECT yang sudah ia coba. Menurut Mira, line INSTAPERFECT yang praktis bisa memenuhi kebutuhan makeup-nya meski di sela kegiatan yang padat sekali pun. Selain itu, produk-produk ini juga cocok banget dipakai sehari-hari maupun untuk special occasions.

Elsa Maharani selaku PR Manager Wardah juga menambahkan bahwa harga Wardah yang bersahabat tetap dipertahankan, meski kualitas Wardah INSTAPERFECT lebih premium dan membawa konsep baru, yaitu “modernity”.

mega iskanti carolina

Selanjutnya, Professional MUA, Carolina Septerita melakukan demo makeup dengan produk-produk Wardah INSTAPERFECT pada influencer, Mega Iskanti. MINERALIGHT MATTE BB Cushion shade Fair cocok banget dengan skin tone Mega yang cerah. CITY BLUSH. Blusher Click shade 02 Adore dipilih untuk membuat tampilan makeup lebih merona. Carolina Septerita juga mengaplikasikan  blush on stick ini di kelopak mata Mega dan melengkapi look ini dengan MATTESETTER Lip Matte Paint shade 01 Glee.

puchh tyna

Sebelum unboxing package berisi rangkaian produk Wardah Instaperfect, para beauty bloggers juga sudah sempat mencoba produk premium Wardah ini di Beauty Station. Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu tiba! Unboxing time! Para beauty bloggers langsung mencoba Mineralight Matte BB Cushion, City Blush Blusher Click, dan Mattesetter Lip Matte Paint.

Acara kemudian ditutup dengan foto bersama. Terima kasih untuk semua bloggers dan influencers yang sudah hadir! See you on the next event!

Sudah coba rangkaian Wardah INSTAPERFECT juga? Jangan lupa direview di Female Daily App, ya!

 

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment