banner-detik

makeup

Brand K-Beauty Moonshot Akhirnya Hadir di Indonesia

seo-img-article

Nggak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan, kini brand K-Beauty Moonshot sudah tersedia di Indonesia!

Moonshot pasti sudah bukan brand yang asing bagi penggemar K-Beauty dan K-Pop. Brand kosmetik asal Korea Selatan ini berada di bawah naungan YG Entertainment. Yup, salah satu agensi entertainment terbesar di Korea Selatan yang juga mengorbitkan K-Pop Idols seperti Blackpink dan Big Bang.

lisa

Jumat, 10 Agustus 2018 lalu, brand Moonshot resmi hadir di Indonesia, menyusul dibukanya YG Official Shop di Shopee Indonesia sehari sebelumnya. Moonshot bisa dibilang salah satu K-Beauty brand yang cukup unik. Dibandingkan brand kecantikan asal Korea Selatan pada umumnya yang didominasi warna pastel dan no-makeup-makeup, konsep produk-produk Moonshot lebih terlihat edgy dan warna-warnanya cenderung bold. Ini tentunya sangat sesuai dengan filosofi Moonshot, yaitu “Dare to be extraordinary.”

Di launch pertamanya di Indonesia, beauty enthusiasts sudah bisa mencoba dan membeli langsung produk-produk best-seller Moonshot, seperti Microfit Cushion, Moonflash Cushion, Cream Lip Paint, dan tentunya Jelly Pot yang paling mencuri perhatian saya.

moonbody

Gel eyeshadow bertekstur seperti pudding ini punya tiga finish berbeda, yaitu Matte, Pearl, dan Glitter. Shade G05 Bridge Hour bikin saya langsung jatuh cinta! Pigmentasinya cukup intens, glitternya reflective, dan tetap nyaman dipakai meskipun awalnya terasa lembap. Selain produk makeup, Moonshot juga membawa GD Eau de Toilette, yang merupakan unisex fragrance pertama dari G-Dragon, ke Indonesia.

Dalam pembukaan gerai resmi pertamanya di Indonesia, Moonshot mengundang MUA sekaligus Ladyboss Lizzie Parra untuk demo makeup menggunakan produk-produk hits Moonshot. Menurut Lizzie Parra, rangkaian produk ini mudah digunakan, praktis, dan versatile. Produk favoritnya adalah Cream Paint shade Nudy Branch, Coral Chou, dan Orange Lily. Nggak hanya bisa digunakan sebagai lip cream, Cream Paint juga bisa dijadikan cream blush on dan juga cream eyeshadow.

Produk-produk Moonshot sudah bisa kamu dapatkan di counter C&F Kota Kasablanka dan Coco by C&F Grand Indonesia dengan kisaran harga Rp.330.000 sampai Rp.650.000. Jangan lupa review di FD App ya kalau sudah coba! 😀

 

 

 

 

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment