banner-detik

community events

Beauty Influencer Gathering New Biore Perfect Cleansing Water

seo-img-article

Biore dan Female Daily akan mengadakan beauty gathering bersama 25 influencers dan launching New Biore Perfect Cleansing Water. Bintang tamu kali ini adalah Suhay Salim!

Hayo ngaku, siapa yang masih suka malas menghapus makeup di malam hari? Makeup sudah jadi salah satu hal yang nggak bisa ditinggalkan saat pergi ke kampus maupun ke kantor, tapi untuk urusan membersihkannya, kadang memang bikin malas, ya.  Selain dengan alasan kelelahan, beberapa cleansing water juga kurang nyaman dipakai.

Kalau nggak dibersihkan dengan maksimal, permasalahan kulit lainnya akan berdatangan. Mulai dari kulit kusam, pori-pori tersumbat, hingga jerawat. Nggak mau dong?  Nah, New Biore Perfect Cleansing Water hadir dalam dua varian. Soften Up untuk kulit normal to dry membersihkan dengan lembut, menjadikan kulit halus, tetap lembab, dan cerah. Varian Oil Clear untuk kulit yang lebih berminyak, menjadikan kulit segar, tanpa minyak berlebih.

Untuk tahu lebih jauh lagi tentang New Biore Perfect Cleansing Water, Female Daily dan Biore akan mengundang 25 beauty influencers untuk menghadiri  beauty gathering dan talkshow guna membahas pentingnya membersihkan makeup dan memilih produk pembersih wajah yang baik.

Beauty vlogger, Suhay Salim dan Co-Founder Female Daily, Affi Assegaf, akan berbagi pengalaman mereka membersihkan makeup dengan New Biore Perfect Cleansing Water. Tentunya, kami juga akan mengundang dermatologist, yaitu dr. Arini Astari Widodo, SpKK.

FD X BIORE - square

Berikut detail acaranya:

Female Daily dan Biore

“Welcoming New Biore Perfect Cleansing Water”

Tanggal: Sabtu, 18 Agustus 2018

Waktu: 12.00 WIB – 16.00 WIB

Selain itu, di acara ini juga akan ada ceremonial launching, talk show, dan DIY Brow Tutorial oleh MUA @Gelangelicca dan mencoba langsung New Biore Perfect Cleansing Water.

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment