banner-detik

aging

Sisley Hydra-Global Serum: Solusi untuk Kulit Dehidrasi

seo-img-article

Sisley meluncurkan produk terbaru yaitu Sisley Hydra-Global Serum untuk memberikan kelembapan maksimal bagi kulit yang dehidrasi.

Kalau sedang berdiri di depan cermin, apa kalimat pertama yang bakal kamu ucapin ke diri kamu sendiri? Kalau saya sih biasanya pasti mengeluhkan masalah-masalah yang ada pada wajah. Belakangan ini saya sering banget merasa kulit jadi jauh lebih kering dan timbul garis-garis halus. Setelah cari tahu lebih dalam tentang apa sih penyebab kegundahan kulit saya belakangan ini, ternyata jawabannya adalah kulit saya sedang mengalami dehidrasi, bukan hanya kering!

Selama ini saya selalu berpikir kalau kulit kering itu butuh banyak oil agar lebih lembab, padahal yang sebenarnya dibutuhkan oleh kulit kering adalah air. Nah, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi kulit dehidrasi. Selain menghindari paparan sinar matahari, memilih serum yang tepat bisa jadi solusi untuk melembabkan kulit loh.

Serum yang satu ini bisa menjawab segala keluhan perempuan akan permasalahan kulit dehidrasi. Serum yang dikeluarkan oleh brand kecantikan asal Perancis, yaitu Sisley. Sisley memperkenalkan produk terbarunya yang dinamai Sisley Hydra-Global Serum. Serum ini memiliki klaim dapat memberikan hidrasi secara intensif untuk kulit, dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

sisley serum serum

Kandungan

Untuk tau sebagus apa produk ini, berikut kandungan dan fungsi yang ada pada Sisley Hydra-Global Serum:

  • Blue Agave Yeast Extract: kandungan yang bekerja untuk mendorong fungsi hyaluronic acid pada lapisan kulit.
  • Carob Bean Extract: kandungan yang dapat meningkatkan cadangan air pada kulit, nah kandungan inilah yang akan membuat kulit nantinya selalu terasa lembab.
  • Japanese Cedar Bud Extract: kandungan aktif yang berfungsi memberikan hidrasi sekaligus menjaga kekenyalan kulit.

Tekstur

Teksturnya seperti air dan sangat ringan. Saya suka banget produk ini karena ada sensasi menyegarkan ketika digunakan, selain itu produknya mudah meresap ke dalam kulit sehingga tidak meninggalkan rasa lengket setelah diaplikasikan.

sisley 11

Menurut Brand Manager Sisley Indonesia, Tinne Wardhani, Sisley adalah brand yang selalu mengutamakan kenyamanan penggunanya. Nah, karena itu Sisley nggak pernah bosan melakukan riset dan mengeksplorasi kandungan dalam suatu produk. Untuk merilis satu produk aja, Sisley bisa mengambil waktu bertahun-tahun untuk memastikan produk yang dilempar ke pasar adalah yang terbaik.

Menurut saya, walaupun produk ini ada embel-embel anti aging-nya, kandungan yang ada di dalamnya bagus banget dipakai oleh segala macam usia. Setelah saya cobain selama dua minggu, produk ini ternyata bisa dikombinasikan dengan skincare saya lainnya. Kalau kamu tertarik untuk coba, serum ini sudah bisa dibeli di gerai-gerai Sisley Indonesia dengan harga Rp3.100.000. Cukup membuat mata melotot yah harganya? Tapi, saya setuju banget nih dengan kata-kata dari Linden Tyler berikut ini: “Invest in your skin. It is going to represent you for a very long time”

Nah, bagaimana dengan kamu? Sudah investasi apa aja nih untuk kesehatan kulitmu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment