banner-detik

haircare

#KITASUPREME: Menikmati Monas dengan Suasana Berbeda

seo-img-article

Head & Shoulders menggelar acara budaya bertema #KITASUPREME di Monumen Nasional (Monas). Seperti apa keseruannya?

Berawal dari keinginan untuk merayakan kebebasan perempuan dalam segala aspek kehidupan, Head & Shoulders menggelar acara budaya yang berlokasi di Monas. Bentuk apresiasi tersebut nggak cuma melalui pagelaran seni aja nih, tapi sekaligus menjadi momen peluncuran produk terbaru Head & Shoulders Suprême. Produk terbaru Head & Shoulders ini mengandung Argan Krim Maroko yang dapat memelihara kulit kepala agar sehat dan lembut serta Bio-Active Anti-dandruff yang dapat menjaga rambut bebas ketombe hingga 72 jam.

Head n Shoulders

Dalam acara ini, Head & Shoulders dan P&G Indonesia menghadirkan sebanyak delapan perempuan yang sangat menginspirasi, di antaranya adalah Susi Pudjiastuti, Ibu Mien R Uno, Ghea Panggabean, Sri Luce Rusna, Isha Hening, Najeela Shihab, Sakdiyah Ma’ruf, dan Alberthiene Endah.

hns 3

Pertama kali membaca undangan acara, saya cukup kaget ketika membaca venue acara tersebut. Menurut Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia, Monas dipilih sebagai tempat penyelenggaraan acara karena Monas sendiri menjadi lambang kekuatan dan memiliki power yang sama dengan perempuan. Bahkan, acara ini nggak cuma dihadiri oleh kaum perempuan aja loh, turut hadir dalam acara Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

hns uno

Ini adalah pengalaman pertama saya melihat Monas diselimuti dengan permainan lampu motion graphic oleh perempuan berbakat Isha Hening. Menurut Isha, ia merasa bangga telah diapresiasi melalui acara ini. Menurut dia perempuan harus berkarya dan melakukan yang terbaik. “Dan dalam melakukannya jangan takut, fokus aja ke tujuan”

Seketika Monas yang biasa terlihat megah dan klasik berubah menjadi monumen yang anggun dan cantik, membentuk motif batik Supreme Collection berwarna biru yang didesain oleh desainer kenamaan Indonesia, Ghea Panggabean. Inspirasi pembuatan karya dalam #KitaSupreme ini didasari oleh keindahan daun argan, “Motif yang saya buat untuk #KitaSupreme adalah kolaborasi seni dari keindahan daun Pohon Argan yang sering disebut “Tree of Life”, pohon yang memberikan kehidupan kepada sekitarnya.

Psst.. ternyata selain terinspirasi dari keindahan daun Pohon Argan, motif dalam karyanya juga terinspirasi oleh keindahan dari rambut perempuan dan melambangkan perempuan dengan sosok yang lembut tetapi juga memberi kehidupan. Keindahan karya Ghea Panggabean kemudian diterjemahkan ke dalam pagelaran busana dengan aksesoris rambut cantik berupa sirkam dari Tulola Jewelry. Acara kemudian ditutup dengan penampilan penyanyi favorit saya yang energik,  Yura Yunita. Yura Yunita malam itu membawakan lagu Takkan Apa, yang mampu menyemangati para perempuan hebat dalam menghadapi segala macam tantangan kehidupan. What a beautiful night 🙂

Gimana definisi perempuan yang menginspirasi untuk kamu? Komen di bawah ya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment