banner-detik

announcement

Bulan Agustus, Bulannya Local Power!

affi

affi/ 3

seo-img-article

Menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia, Female Daily mengadakan sebuah campaign yang bertujuan memberikan dukungan kepada brand kecantikan lokal tercinta. Let’s show the world our local power!

Sebagai seseorang yang sudah bekerja di dunia kecantikan selama hampir 14 tahun, melihat perkembangan beauty industry di Indonesia akhir-akhir ini membuat saya terkagum-kagum. Dulu saat mencari produk kecantikan yang bisa menjawab kebutuhan saya untuk makeup, skincare, dan body care, pilihannya sangat terbatas. Sekarang, bukan hanya produknya yang semakin beragam, tapi brand-brand lokal Indonesia yang baru bermunculan ini menghadirkan konsep dan nilai yang menarik dan “mendunia”.

But it’s just the beginning, guys! Masih banyak peer untuk membuat industri kecantikan Indonesia semakin maju dan membuat brand-brand kita bisa bersaing di kalangan internasional. Dan ini bukan cuma peer para perusahaan kecantikan atau pemerintah – kita sebagai konsumen juga punya peran penting loh!

FD LOCAL Power

Itu kenapa Female Daily mengadakan campaign Local Power di bulan Agustus ini. Kita ingin merayakan semakin maraknya dunia kecantikan di Indonesia sekaligus mengajak community Female Daily untuk belajar mengapresiasi dan mendukung produk-produk ini dengan cara yang tepat. And believe us, it goes beyond just buying the products. 

Ada apa saja di campaign ini? Banyak! Tentunya kami akan ngobrol dengan para pelaku dunia kecantikan di Indonesia, baik “pemain baru” maupun perusahaan yang sudah lama menjalani bisnis dan brand-brand-nya sudah menjadi top of mind konsumen Indonesia. Kami juga akan membahas harapan-harapan kita sebagai konsumen kepada para local beauty brands, sekaligus menampilkan produk-produk yang menjadi kecintaan tim Female Daily.

Pengen ikutan? Share aja foto kamu menggunakan produk local brand dengan hashtag #FDLocalPower dan mention @FemaleDailyNetwork. Jangan lupa ikuti terus Instagram kami karena akan ada berbagai giveaway seru selama bulan Agustus ini dan tentunya content-content menarik di website dan YouTube Female Daily. Sering pakai produk lokal? Review ya di apps Female Daily karena akan ada banyak kejutan di sana juga!

Kalau bukan kita, siapa lagi? Let’s celebrate our beauty industry in the month of August with #FDLocalPower!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment