banner-detik

foundation

Wednesday Wishlist: Beauty Blender Bounce Liquid Whip Long-Wear Foundation

seo-img-article

Beberapa waktu lalu Beauty Blender baru saja merilis foundation yaitu Beauty Blender Bounce Liquid Whip Long-Wear Foundation. Seperti apa produknya?

Dunia kecantikan selalu bergerak dinamis, dipenuhi dengan produk-produk yang datang dan pergi. Tapi sayangnya, nggak banyak produk yang mampu menetap di makeup bag saya untuk waktu yang lama seperti beauty blender! Walaupun di tahun 2016 banyak sekali brand yang mengeluarkan produk sejenis, beauty blender bahkan dikembangkan lagi menjadi beberapa bentuk seperti beauty pads dan beauty blender selalu menjadi tools yang paling nyaman untuk mengaplikasikan foundation.

Nah, kalau biasanya beauty blender meluncurkan produk-produk yang berhubungan dengan tools makeup seperti brush cleanser, mini beauty blender, bahkan sampai sponge khusus untuk membuat eyeliner, sekarang beauty blender mengeluarkan produk terbarunya yaitu Beauty Blender Bounce Liquid Whip Long-Wear Foundation. Saya penasaran dan tertarik banget pengen cobain. Ada 4 alasan kenapa saya pengen banget punya produk ini:

bb isi

Poin pertama yang membuat saya memasukkan produk ini ke dalam wishlist adalah packaging-nya. Kalau selama ini kamu sering merasa repot menjadikan tangan sebagai tempat mixing foundation, sekarang nggak perlu repot lagi deh karena Beauty Blender menyediakan tempat untuk mixing foundation di bagian depan foundation-nya. Cool, yah? Berbicara packaging, kalau diperhatikan botolnya berbentuk seperti botol parfum, dengan lubang yang sangat kecil dan tipis dan berbentuk pump. Senang rasanya kalau pakai foundation yang berbentuk pump, jadi kalau dipakai nggak perlu takut cairannya akan keluar terlalu banyak, deh. Sayang kan, mubazir?

Lalu, kira-kira apa ya yang membedakan foundation ini dengan produk yang lain? Berdasarkan deskripsi yang ada pada situs resminya, foundation ini punya tekstur yang sangat ringan bahkan kalau digunakan rasanya seperti pakai moisturizer. Formula yang buildable dan tahan lama menjadi nilai tambahan dari foundation ini.

Keunikan lainnya adalah pilihan warnanya. Foundation ini memiliki 32 shades yang beragam dari warna paling terang hingga gelap. Sayangnya kita nggak bisa milih nih shade-nya dengan hanya menerawang berdasarkan warna yang ada pada botolnya. Menurut saya sih kurang terlalu jelas kalau hanya dilihat dari luar saja. Tapi, ide meluncurkan foundation dengan warna yang sangat beragam itu adalah suatu hal yang sangat jenius sih menurut saya. Jadi produk ini bisa dipakai oleh siapa saja tanpa harus repot beli dua shade dan campur-campur warna.

Terakhir adalah formula! Foundation ini claim­-nya nggak diformulasikan menggunakan paraben, phthalates, sulfates dan oil. Psst.. foundation ini juga vegan, cruelty free dan didalamnya terdapat kandungan Hyaluronic Acid.

Nah, gimana dengan kamu? Komentar dibawah yah kalau kamu juga lagi eye­ing foundation yang satu ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment