banner-detik

bb cc cream face

Tampil Cantik dengan Makeup On-the-Go bersama Wardah INSTAPERFECT

seo-img-article

Sekarang nggak perlu khawatir lagi karena kelamaan dandan, kamu bisa tampil cantik dengan makeup on-the-go bersama Wardah INSTAPERFECT.

Maksudnya sih, ingin tampil maksimal, tapi terkadang saya justru hanya punya waktu yang sempit banget untuk bersiap-siap. Apalagi saat harus berpergian ke luar kota, mulai deh bingung menyeleksi makeup dan tools mana aja yang harus dibawa. Apakah kamu juga mengalami hal yang sama dengan saya? Kalau iya, sekarang nggak perlu khawatir lagi karena Wardah akan mengeluarkan series makeup terbaru khusus untuk kamu yang punya mobilitas tinggi, yaitu Wardah INSTAPERFECT. All Day Perfection For Your Unstopable Move. Berikut rincian apa saja produk yang akan diluncurkan pada awal Agustus ini:

cushion wardah

Mineralight Matte BB Cushion

Bye-bye step makeup yang ribet dan panjang. Cushion ini memiliki SPF 29 PA++ dengan kandungan mineral aktif yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit kamu dengan tampilan matte seharian dan coverage-nya tahan lama. No filter anymore. Nah, kalau kamu selama ini sering merasa susah menemukan shade warna cushion yang pas dengan undertone-mu, Wardah Mineralight Matte BB Cushion ini tersedia dalam 4 shades: fair, ivory, beige, dan crème.

Mattesetter Lip Matte Paint

Kalau selama ini kita sering melihat Wardah dengan pilihan warna lipstick yang lembut dan manis. Mattesetter ini akan menunjukkan sisi lain dari kepribadianmu, pilihan warnanya terdiri dari warna-warna statement yang akan memberikan kesan mewah. Lipstick dengan efek lavish matte ini tersedia dalam 5 shades: glee, dear, chic, vibe dan hype.

City Blush Blusher Click

Ini yang paling unik dan saya nggak sabar banget pengen cobain! City Blush Blusher Clik ini salah satu item makeup yang paling dibutuhkan kalau sedang buru-buru, karena blush ini berbentuk stick dan 2-in-1, jadi mudah banget dipakainya, apalagi stick blush ini sudah dilengkapi dengan sponges yang praktis untuk diaplikasikan. Kandungannya yang terbuat dari mineral dan shea butter akan membuat wajah sehat merona alami.

Kalau kamu sama seperti saya yang on the go dan butuh produk makeup yang praktis, rasanya Wardah INSTAPERFECT series ini wajib banget deh kamu punya produknya. Yuk, jadi yang paling duluan cobain series Wardah INSTAPERFECT ini. Kamu bisa dapetin produknya terbaru ini di official store Wardah di LAZADA.

Jangan lupa share juga ke teman-temanmu, because sharing is caring!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment