Wardah Perfect Bright: Rangkaian Skincare Untuk Mencerahkan Wajah

Polusi menjadi salah satu faktor terbesar penyebab kulit kusam. Cek rangkaian produk pencerah terbaru dari Wardah berikut ini agar kulit lebih bersih segar merona.

Glowing skin is always in! Mulai dari skincare sampai makeup, kalau bisa semuanya punya kandungan atau efek yang bisa mencerahkan. Sayangnya, menuju kulit glowing dan sehat tersebut ternyata nggak mudah. Polusi di kota-kota besar di Indonesia menjadi salah satu alasan terbesar kenapa kulit jadi gampang terlihat kusam. Karena itu, penting untuk menggunakan skincare yang fokus di mencerahkan supaya efeknya bisa maksimal.

Saya baru aja cobain rangkaian produk dengan concern untuk mencerahkan yaitu Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smoothing dan Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28. Nah, untuk tahu produk ini benar bagus atau nggak, berikut pengalaman saya:

Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smoothing

Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smoothing ini packaging-nya dibuat dalam bentuk tube berbahan plastik dengan nuansa warna biru, khas Wardah banget. Kebetulan pas pertama kali mau cobain produk ini, saya akan traveling ke luar kota. Pengalaman membawa produk ini ke luar kota sangat menyenangkan karena nggak perlu khawatir produknya bakal tumpah atau repot harus pindahin ke botol kecil karena ukurannya yang ngaak terlalu besar. Walaupun ukurannya nggak terlalu besar, tapi isinya cukup banyak yaitu 100 ml.

Kalau saya lihat kemasan di bagian belakangnya, produk ini claim­-nya bisa membersihkan, menyegarkan, menghaluskan, dan mencerahkan wajah karena produk ini punya kandungan ekstrak Licorice dan Vitamin B3. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan ekstrak biji anggur sebagai antioksidan serta provitamin B5 dan Seaweed Extract untuk menjaga kelembaban kulit.

 wardah content

Setelah saya cobain, cukup salut dengan kemampuan produk ini dalam membersihkan debu dan kotoran hasil dari aktifitas seharian. Gampang aja sih lihat kemampuan produk pembersih dalam mengangkat kotoran, cek aja kapas yang digunakan sehabis pakai toner, voila nggak ada kotoran atau debu yang tersisa. Fix, produk ini masuk dalam jajaran pembersih wajah favorit saya!

Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28

Demi menuju kulit cerah yang hakiki, setelah cuci muka saya lanjutkan pakai moisturizer dari seri perfect bright agar hasilnya lebih maksimal. Teksturnya sangat kental, tapi tenang, produknya cepat banget menyerap, jadi nggak akan terasa lengket kok. Dilihat dari kandungannya, Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 memiliki kandungan 7 White Actives, termasuk Vitamin B3 dan SPF yang dapat mencerahkan dan melindungi kulit dari sinar matahari. Eits, walaupun sudah ada SPF-nya, jangan lupa tetep harus pakai sunblock ya!

wardah content 1

Hmm.. pertama kali pakai produk ini saya cukup kaget, karena efek mencerahkannya bisa langsung keliatan. Menurut saya sih kadar mencerahkannya masih tergolong natural ya, jadi nggak bikin belang banget sama warna kulit badan dan leher, masih realistis.

Kesimpulan

Saya sih cukup percaya diri untuk nggak pakai makeup setelah pakai rangkaian produk ini, karena oil control-nya cukup oke dalam mengontrol produksi minyak pada wajah, hasilnya jadi keliatan lebih dewy dalam waktu yang lumayan lama. Nah, kalau kamu lagi cari skincare yang bisa kasih efek mencerahkan tanpa rangkaian yang ribet dan panjang, cobain deh rangkaian Wardah Perfect Bright. Nilai plus lainnya dari produk ini adalah gampang banget dicari dimana aja dengan harga yang terjangkau yaitu Rp16.000 untuk Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smoothing dan Rp27.000 untuk Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28.