banner-detik

face masks

Wednesday Wishlist : Clay Mask Korea Untuk Kulit Sensitif

seo-img-article

Kalau biasanya clay mask membuat kulit menjadi kering, clay mask korea yang satu ini malah menghidrasi dan menenangkan kulit! Penasaran?

Di antara berbagai jenis produk skincare, yang paling gampang bikin saya keracunan adalah clay mask! Setiap ada clay mask terbaru rasanya pengen saya cobain karena paling suka sensasi segarnya dan pori-pori yang terasa bersih. Pemilik kulit berminyak pasti banyak yang sepaham, hehe. Apalagi kalau produknya cantik seperti Femmue Gypsy Rose Calming Rose ini!

Pertama kali lihat produk ini di Instagram saya langsung tertarik untuk cari tahu karena packaging dan warna pink-nya yang cantik. Semakin penasaran karena katanya clay mask Korea yang satu ini nggak membuat kulit kering seperti clay mask biasanya, tapi malah membuat kulit terasa hydrated dan nourished saat mengangkat kotoran dari pori-pori.

IMG_2975_1000x

Brand Korea Femmue ini memang dikenal karena ingredients-nya yang bagus dan terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami. Keunikan dari Gypsy Rose Calming Mask ini adalah kombinasi dua bahan utamanya yaitu kaolin dan squalene. Kaolin adalah tanah liat yang sudah tidak asing terkandung di dalam produk clay mask, fungsinya untuk membersihkan pori-pori dengan mengangkat kotoran dan komedo pada wajah. Sementara squalane adalah ekstrak tumbuhan yang berfungsi untuk menghidrasi dan membantu memperkuat kulit saat pori-pori dibersihkan.

Selain itu, clay mask Korea ini juga mengandung green tea oils yang dapat mengontrol produksi sebum di wajah dan rose extract untuk menghidrasi dan menenangkan kulit. Aroma clay mask ini juga tidak seperti clay mask lainnya, yaitu floral scent yang terdiri dari  bluebell, clove, lemon, rosehip, jasmine, amber dan musk.

Dari review-reviewnya, banyak yang menyukai clay mask ini karena gentle dan aman di kulit sensitif, menenangkan kulit, aromanya menenangkan dan membuat kulit halus dan lembut. Saat ini Femmue Gypsy Rose Calming Mask bisa kamu dapatkan di beberapa online shop dengan harga Rp 475,000. Ada yang tertarik dengan clay mask ini juga? 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment