banner-detik

eyeshadow

Minuet Palette by Vinna Gracia X Cindercella, Wajib Punya?

seo-img-article

Review dan swatch lengkap Minuet Palette by Vinna Gracia X Cindercella. Wajib punya atau skip aja?

Kedua influencer ini memiliki dua hobi yang sama, yaitu makeup dan musik. Karena kesamaan tersebut akhirnya Cindercella dan Vinna Gracia, berkolaborasi bikin satu buah palette makeup yang diberi nama MINUƎT. Palette ini, dibuat oleh Cella dan Vinna sebagai all in one palette yang lengkap sehingga bisa dijadikan on the go atau traveling palette, Di dalam palette ini sudah ada empat warna eyeshadow yang warnanya dipilih oleh Cindercella. Dan empat warna untuk makeup wajah yang terdiri dari contour, bronzer, blush dan highlighter yang dipilih oleh Vinna Gracia.

Review Minuet Palette Vinna Gracia x Cindercella-5

Review Minuet Palette Vinna Gracia x Cindercella-2

Packaging

Let’s talk about the packaging first. Untuk sebuah all in palette, Minuet ini tergolong mungil jadi praktis untuk dibawa-bawa. Kemasannya sendiri terbuat dari card box yang lumayan tebal, eyeshadow di dalamnya bakalan aman dan nggak mudah pecah. Minuet palette ini juga sudah dilengkapi kaca dengan ukuran yang lumayan besar.

Review Minuet Palette Vinna Gracia x Cindercella

L – R 
Pixie, Ego, Mel, TJ

Color combo

Untuk kombinasi warna palette ini tergolong natural dengan sentuhan warna kekinian karena ada satu warna coral-oranye. Walaupun keempat warna eyeshadow ini tergolong aman, kalau kamu pinter mix and match bisa lho dibikin makeup bold dan juga glam seperti makeup ala Instagram. Oh ya, warna-warna contour dan bronzer bisa juga kamu pakai sebagai eyeshadow.

Pixie (Matte) – warna soft oranye dengan sedikt sentuhan coral dan cokelat
Ego (Matte) – cokelat gelap dengan warm undertone
Mel (Matte) – Merah maroon
TJ (Shimmer) – bronze gold

Ody (Highlighter) – ciri khas highlighter zaman sekarang yang blinding dengan warna gold yang kuat
Zoé (Contour) – cokelat dengan sedikit sentuhan warna oranye
California (Bronzer) – warna cokelat muda dengan cool undertone
Omy (Blush) – soft coral pink

Review Minuet Palette Vinna Gracia x Cindercella-3

L – R
Ody, Zoé, California, Omy

Formula

Dari segi formula, semua warna yang ada di dalam palette teksturnya buttery jadi mudah banget untuk di-blend pada area mata atau pipi. Warnanya juga pigmented dan saling compliment antara satu dan yang lainnya. Selama saya menggunakan warna-warna eyeshadow pada palette ini, saya nggak melihat fallout yang berarti.

Review Minuet Palette Vinna Gracia x Cindercella-

Final thought

Dari segi komposisi warna, tekstur dan formula palette ini menurut saya bagus, karena warna-warnanya kekinian. Setiap warna pun bisa di multi fungsikan, jadi hasil makeup juga bisa beda-beda tergantung kreatifitas kamu. Untuk harga Rp330.000,-. buat saya worth it karena memang sebagus itu formula dan warna-warnanya.

Minuet by Vinna Gracia x Cindercella ini baru akan launching pada tanggal 15 Juli 2018. Nantinya bisa dibeli melalui website resminya di vinnacella.com atau di Summer Beauty House.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment