Lip Oil, Tren Lipstick Baru

Nggak suka dengan tekstur lip balm atau lip gloss pada bibir? Kamu bisa coba lip oil yang lagi tren sekarang ini.

Banyaknya brand kosmetik yang rilis lip gloss membuat tampilan bibir glossy kembali populer lagi. Bukan hanya lipstick satin atau glossy finish aja, tapi banyak brand makeup seperti Fenty Beauty dan Becca Cosmetics yang mengeluarkan lip gloss unik, seperti glitter, holographic, atau duo chrome.

Tentunya melihat makin banyaknya brand yang mulai mempromosikan lip gloss atau tampil dengan bibir glossy, bikin saya ingin ikutan dong. Soalnya saat menggunakan lip gloss dan difoto hasilnya bagus banget dan some how bikin tampilan kulit kita secara overall terlihat glowing dan sehat. Sayangnya nih, saya bukan pecinta lip gloss. Kenapa? Karena buat saya lip gloss itu terasa lengket, berat dipakai belum lagi suka ada rambut yang menempel pada bibir yang ujung-ujungnya malah bikin makeup berantakan.

Lip Oil -2

But lately, saya sering banget lihat produk bibir yang disebut dengan Lip Oil. Jadi sesuai namanya ini adalah produk bibir yang menggunakan bahan minyak sebagai dasarnya untuk bikin bibir terlihat glossy. Bedanya antara lip gloss dan lip oil adalah teksturnya lebih cepat menyerap pada bibir dan nggak terasa lengket saat digunakan. Kalau saya lihat sih, lip oil ini seperti gabungan antara lip gloss, lip balm dan lip tint. Karena fungsi lip oil selain menambah glossy pada bibir bisa juga melembabkan dan menambah sedikit warna.

Tentunya ini menjadi opsi aman untuk para perempuan yang ingin tampil dengan bibir glossy, tapi nggak mau rasa lengket dari menggunakan lip gloss. Untuk lip oil yang paling popular sekarang ini adalah Clarins Lip Oil. Kenapa yang popular ini? Karena Clarins memiliki beberapa warna lip oils dengan wangi yang berbeda.

Nah, menurut kalian sendiri mengenai lip oil ini gimana? Menarik untuk dicoba atau tetap milih menggunakan lip balm atau lip gloss. Let us know in the comment section below.