Wednesday Wishlist: Huda Beauty Easy Bake Loose Powder

Setelah lama tidak berburu loose powder, akhirnya Huda Beauty Easy Bake Loose Powder berhasil mencuri perhatian saya. Seperti apa sih?

 

Setiap kali ingin set foundation, saya selalu pilih tipe bedak tabur! Sederhana saja sih alasannya, karena saya pecinta tampilan makeup yang natural dan dewy. Bedak tabur yang menjadi andalan saya selama ini adalah Chanel Poudre Universelle Libre. Tapi setelah bertahun-tahun pakai produk ini, kok rasanya mulai bosan dan cukup kerepotan dengan ukurannya yang terlalu besar?

Jadi dimulailah pencarian terhadap bedak tabur yang lebih kece dengan ukuran yang lebih kecil. Nah, akhirnya setelah melihat beberapa pilihan bedak tabur yang ada dari berbagai macam brand, saya tertarik banget pengen coba dari Huda Beauty! Huda Kattan terkenal banget jago dalam urusan baking. Setelah tahun lalu sempat heboh dengan foundation, awal bulan ini Huda mengeluarkan satu produk baru yaitu Huda Beauty Easy Bake Loose Powder!

huda oke1

Banyak alasan kenapa saya jatuh hati dengan produk yang satu ini, seperti:

Formula
Dari penjelasan produk yang saya baca dari Sephora.com, bedak ini ternyata mengandung vitamin E dan termasuk noncomedogenic. Jadi nggak perlu khawatir deh, karena nggak akan  menyumbat pori-pori yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat.

The Shade

Berbeda dari kebanyakan loose powder yang shade-nya terbatas, Huda Beauty Easy Bake Loose Powder ini pilihan warnanya banyak banget! Total ada 8 warna dari yang paling terang sampai paling gelap. Shade-nya terdiri dari Sugar Cookie, Cupcake, Pound Cake, Banana Bread, Blondie, Kunafa, Cinnamon Bun, Coffee Cake.

shade huda1

Packaging   

Selain dari formula dan klaim, alasan lain yang bikin saya ingin punya bedak ini adalah kemasannya. Seperti biasa, kemasan produk makeup dari Huda Beauty selalu terlihat classy dengan nuansa warna hitam. Produk ini seperti menjawab segala kebosanan saya dengan packaging-nya Chanel Loose Powder yang bulky! Yup, packaging-nya nggak terlalu besar!

Untuk harga bedak ini sama seperti produk-produk Huda lainnya, tergolong pricey, yaitu berkisar di Rp480.000,-. Berkaca dari pengalaman saya membeli produk Huda Beauty dan tidak pernah gagal karena kualitasnya selalu bagus, so why not give this product a shot too?