banner-detik

sponsored post

3 Masalah Rambut Hijab dan Solusinya

seo-img-article

Cuma shampoo saja nggak cukup untuk masalah rambut hijab yang kompleks!

Udah pernah nyobain shampoo khusus hijab, tapi masih nggak puas dengan kondisi rambut sebagai hijabers? Masalah rambut hijab memang kompleks banget, bisa beragam. Shampoo, yang baru sebatas proses cleansing aja, memang nggak bisa jadi one stop solution untuk masalah rambut yang tertutup hijab.

Coba, masalah mana yang kamu alami?

Berminyak

Rambut cepat lepek karena lembab, tertutup hijab.

Rontok

Gimana kalau kita kekurangan oksigen? Pastinya tubuh nggak bisa berfungsi dengan baik, dong? Nah, nggak ada bedanya dengan rambut dan kulit kepala. Sirkulasi oksigen yang kurang bisa berpengaruh pada kekuatan rambut. Belum lagi gesekan yang terjadi karena rambut terlalu lama diikat, diuntel-untel di balik ciput. Rambut pun bisa jadi rentan patah.

Ketombe

Sama seperti rambut rontok, kurang suplai oksigen dan imbalance di kulit kepala bisa menimbulkan ketombe juga.

FYI, semua masalah ini bukan soal hijab, atau rambut, tapi lebih ke kondisi kulit kepala yang kurang seimbang. Perawatan intensif ala salon bisa jadi solusinya, dan kamu bisa melanjutkan perawatannya di rumah. Rekomendasi perawatannya adalah Cool Therapy+++ dengan rangkaian Biolage Scalppure dari Matrix, rangkaian perawatan professional pertama untuk perempuan berhijab di Indonesia. Menarik kan?

review-rambut-rontok-matrix-scalppure-1

Mengutamakan keseimbangan kondisi kulit kepala, perawatan Cool Therapy+++terdiri dari:

Scalppure Scrub & ShampooPre-shampoo treatment untuk mengangkat sel kulit mati penyebab ketombe, dilanjutkan dengan keramas.

Scalppure Cooling Mint Mask- Memberi efek cooling di kulit kepala.

Scalppure Aminexil– Serum khusus untuk stimulasi pertumbuhan rambut baru yang lebih sehat.

Scalppure Gel Tonic– Hair Tonic berbentuk gel all in one untuk mengontrol masalah kulit kepala seperti gatal, lepek, berminyak, bau dan lainnya.

Perawatan Cool Therapy+++ ini bisa kamu nikmati sambil pampering di salon-salon Matrix, tapi bisa banget kamu beli rangkaian produk Biolage Scalppure untuk perawatan intensif di rumah. Dibarengi dengan pemilihan bahan hijab yang tepat, rajin memberi massage ke kulit kepala, dan menghindari kebiasaan seperti menutup rambut dalam keadaan lembap, masalah rambut hijab kamu pasti lebih terkontrol!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment