banner-detik

fragrance

Bulgari Omnia Pink Sapphire Parfum untuk Gen-Z

seo-img-article

 Bulgari Omnia Pink Sapphire terbaru punya aroma floral yang katanya sih cocok untuk Gen-Z. Penasaran?

Glossier, Milk Makeup sampai BLP Beauty adalah beberapa brand yang identik sebagai brand untuk anak muda, terutama generasi young millennials sampai Gen-Z. Baik itu kemasan minimalis, konsep produk yang praktis, atau pilihan warna-warnanya sendiri. Dunia parfum pun nggak mau ketinggalan mendedikasikan sesuatu untuk generasi anak kekinian, seperti salah satu parfum baru Bulgari Omnia Pink Sapphire.

bulgari-omnia-pink-sapphire-review-1

Varian terbaru dari koleksi Bulgari Omnia ini punya aroma floral-citrus yang benar-benar playful dan ultra feminine, dari kombinasi frangipani, pink pomello dan vanilla musk. The vibe is so energetic, menurut saya benar-benar mewakilkan anak muda banget sih. Saya pribadi lebih suka parfum beraroma oriental yang lebih hangat. Entah kenapa saya bakal memakai Bulgari Omnia Pink Sapphire ini kalau lagi pakai makeup dan baju feminine dengan warna-warna pastel. And more than once, people have come up asking what perfume I was wearing 🙂

Bulgari Omnia Pink Sapphire is charming in its own way. Dan tentunya nggak hanya cocok untuk Generation-Z aja kok, tapi semua penyuka wangi floral yang feminine. Tersedia sebagai EdT dalam ukuran 40 ml dan 65 ml, Bulgari Omnia Pink Sapphire sesuai namanya dikemas dalam botol khas Bulgari Omnia dalam warna fuchsia. Might be a bit bulky for on-the-go use, but totally pretty for your vanity or office desk!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment