The Body Shop Body Yogurt Sampai di Indonesia!

Masih ingat perjalanan saya ke Nepal beberapa bulan yang lalu? Salah satu agenda saya ke sana adalah menyaksikan peluncuran produk terbaru mereka yaitu The Body Shop Body Yogurt!

Dari namanya pasti udah kebayang kan bahwa ini adalah produk pelembap untuk badan yang formulanya ringan dan menyegarkan seperti yogurt. It really is that self-explanatory. Produk ini diformulasikan khusus untuk orang-orang yang selalu on-the-go dan nggak punya banyak waktu, termasuk untuk menunggu body lotion kering di badan. The Body Shop Body Yogurt menyerap dalam waktu beberapa detik saja tapi klaimnya memberikan kelembapan yang bertahan selama 48 jam. Produk ini juga bisa diaplikasikan saat kulit kita masih setengah basah saat selesai mandi, sehingga membuat waktu kita siap-siap di pagi hari semakin pendek lagi. FYI, pengaplikasian produk moisturizer saat kulit masih setengah basah memang direkomendasikan karena saat itu sel kulit kita melebar dan mampu menyerap moisturizer tersebut dengan lebih baik dan menahan kadar air di kulit kita lebih lama.

The Body Shop Body Yogurt_2

Saya sudah menggunakan The Body Shop Body Yogurt selama beberapa bulan terakhir ini dan bisa bilang bahwa produk ini bisa jadi game changer untuk The Body Shop. Kalau selama ini kita kenalnya dengan produk body butter yang memang iconic dan jadi favorit banyak orang, feeling saya mengatakan konsumen Indonesia malah bisa lebih cinta dengan body yogurt yang memang jauh lebih cocok untuk iklim kita daripada body butter. Tekstur The Body Shop Body Yogurt ini adalah gel lotion yang terasa silky-smooth saat diaplikasikan di kulit dengan sedikit cooling sensation yang menyegarkan. Walaupun formulanya ringan, ternyata pakai dikit aja udah cukup banget untuk seluruh badan. Seperti klaimnya, produk ini memang cepat sekali menyerap dan cukup melembapkan, walaupun untuk malam hari saat tidur di kamar ber-AC, saya tetap lebih memilih produk yang lebih rich seperti body butter atau oil.

Produk The Body Shop Body Yogurt yang saya coba adalah yang British Rose, tapi berita baiknya adalah produk ini
tersedia dalam berbagai varian The Body Shop favorit kamu seperti Almond Milk, Mango, Strawberry, dan Moringa.

The Body Shop Body Yogurt juga 100% vegetarian dan, seperti produk The Body Shop lainnya, cruelty-free. You can get your hands on these at the nearest The Body Shop store for IDR199,000!

Kira-kira varian mana yang akan kamu coba?