Bebas Rambut Berminyak Walau Naik Ojek Online

Rambut lebih cepat berminyak karena sehari-hari naik ojek onlineCukup gunakan dry shampoo!

Keuntungan naik ojek online di area Jakarta adalah memudahkan kita untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain, tanpa kena macet. Sayangnya, karena rutin naik ojek online, rambut kita akan lebih cepat kusam dan berminyak karena terkena asap dan debu dari jalanan. Belum lagi ditambah dengan helm ojek online yang kurang sedap wanginya. Untungnya, sekarang sudah ada dry shampoo, yang bisa mengatasi permalasahan rambut kusam, berminyak, dan bau nggak sedap akibat naik ojek online.

Dry shampoo adalah jenis shampo kering yang digunakan untuk menyerap minyak pada akar rambut. Normalnya, dry shampoo digunakan di hari kedua atau ketiga setelah kita keramas, agar kondisi rambut terlihat nggak berminyak. Selain bisa menyerap minyak, dry shampoo juga berfungsi untuk membersihkan kotoran dan bau rambut tanpa perlu keramas. Bonus lainnya dari menggunakan dry shampoo pada pemilik rambut tipis adalah menambah volume pada akar rambut.

Untuk kamu yang punya rambut diwarnai dan nggak boleh sering dikeramas, dry shampoo bisa menjadi solusi agar warnanya tetap terjaga dan kamu langsung #HairReadyToGo.  Selain itu, dry shampoo juga cocok untuk kamu yang punya aktivitas padat. Tapi ingat, dry shampoo hanya menjadi alternatif sementara saat kamu belum sempat keramas, ya.

Review Ellips Dry Shampoo-3

Kalau dulu nyari dry shampoo di Indonesia itu susah banget, sekarang dengan mudahnya kita menemukan dry shampoo di drug store. Salah satunya adalah Ellips Dry Shampoo yang hadir dalam empat wangi yang berbeda, yaitu Blossom wangi floral, Fruity wangi buah-buahan, Breeze wangi citrus yang segar, dan Exotic wangi tropikal. Pas tahu ada brand lokal yang rilis dry shampoo, tentunya saya semangat dong ingin mencobanya. Makanya, kemarin waktu kantor dikirimi dry shampoo ini, saya langsung nyobain dan ternyata suka banget dengan Ellips Dry Shampoo.

Packaging

Dari segi kemasan, seperti standarnya semua dry shampoo, bentuk botolnya kecil, jadi nggak terlalu memakan banyak tempat di dalam tas. Kemasannya juga warna-warni banget, jadi mudah untuk dikenali kalau di dalam tas, makeup pouch atau gym bag. Spray dry shampoo ini juga enak dipakai, karena penyebarannya cukup luas, jadi ketika dipakai nggak hanya fokus pada satu sisi rambut berminyak. Oh ya, Ellips Dry Shampoo ini hadir dalam dua ukuran. Ukuran travel size 50 ml, dan full size 200 ml.

Wangi

Menurut saya, wangi dari Ellips Dry Shampoo ini enak banget, semuanya memiliki kombinasi wangi manis dan segar yang balance. Wanginya juga cukup awet hingga lima jam penggunaan. Jadi, walaupun kita habis naik ojek dan rambut jadi bau matahari, ketika menggunakan Ellips Dry Shampoo rambut langsung wangi kembali seperti habis keramas.

Review Ellips Dry Shampoo

Perfoma

Sebelumnya, saya sudah pernah menggunakan dry shampoo dari brand luar negeri. Pengalaman saya menggunakan dry shampoo tersebut adalah rambut terlihat putih-abu-abu karena dry shampoo ini meninggalkan residu. Nah, beda dengan Ellips Dry Shampoo, ini nggak meninggalkan residu sama sekali, jadi warna rambut saya tetap terlihat on point. Dari segi mengangkat minyak di kulit kepala saya yang super oily, dry shampoo ini oke banget, dan di-touch up berkali-kali pun tetap nggak bikin rambut terasa berat atau lengket.

Final Verdict

Overall, saya suka banget sama Ellips Dry Shampoo. Mulai dari kemasan, wangi, dan juga kemampuannya untuk bikin rambut nggak kelihatan berminyak dan wanginya yang awet tapi nggak over powering. Jadi, buat kamu yang sering naik ojek online, pemilik rambut oily, atau rambut yang diwarnai, wajib punya Ellips Dry Shampoo ini. Karena hanya menggunakan ini, rambut kita bisa langsung terlihat fresh walau sampoan tanpa keramas. Rambut kamu juga langsung #HairReadyToGo dalam waktu satu menit aja. Harganya pun terjangkau, yaitu Rp32.000/50ml, dan Rp58.000/200ml.

Ada yang sudah coba Ellips Dry Shampoo ini? Let us know in the comment section below!