banner-detik

bath n body

Skincare Organik Terjangkau Naturals by Watsons

seo-img-article

Mau mulai memakai produk skincare organik tapi nggak mau mahal? Kamu bisa memulainya dengan Naturals by Watsons.

Beberapa waktu lalu, saya diundang oleh drugstore Watsons untuk menghadiri launching produk baru mereka, Naturals by Watsons.

Rangkaian produk Natural by Watsons ini memperkenalkan sembilan rangkaian certified organic. Natural oleh Watsons ini menawarkan konsep produk organik buatan drugstore. Jadi, dalam soal harga, tentu saja cukup terjangkau. Brand ini menawarkan rangkaian lengkap produk perawatan pribadi untuk membantu kita memiliki kulit dan rambut sehat terawat denganklaim bebas paraben (paraben free).

Naturals by Watsons 1

Saat saya browsing di Watsons, ada sembilan rangkaian produk Natural by Watsons yang dibedakan berdasarkan bahan dasar, aroma dan manfaatnya bagi kulit:

Olive terdiri dari shampoo, conditioner, body scrub, body lotion dan creambath yang mengandung Organic Olive Oil, berfungsi melembapkan kulit.

Argan terdiri dari shampoo, conditioner, body scrub, body lotion dan creambath yang mengandung Organic Argan Oil, kaya akan vitamin E dan berfungsi merevitalisasi kulit.

Rice Bran terdiri dari shower gel, body scrub dan body serum yang mengandung antioksidan dan Vitamin E, berfungsi mencerahkan kulit.

Blood Orange terdiri dari shower gel, body scrub dan body lotion yang mengandung Organic Blood Orange Oil & Ekstrak Blood Orange, berfungsi mencerahkan kulit.

Prestige Rose terdiri dari shower gel, body scrub dan body lotion yang mengandung Tanin dan Mineral Rose Oil, berfungsi melembutkan kulit.

Aloe Vera terdiri dari shampoo, conditioner, hair serum dan shooting gel yang mengandung Extrac Organic Aloe Vera, berfungsi menyejukkan kulit.

Marulla terdiri dari shampoo, conditioner, hair mask, body scrub, body lotion dan creambath yang mengandung Organic Marula Oil, berfungsi untuk melindungi kulit.

Macadamia terdiri dari body lotion, body scrub yang mengandung Organic Macadamia Oil, berfungsi meremajakan kulit.

Paw Paw terdiri dari shampoo, conditione yang mengandung Organic Paw Paw Leaf Infused Oil, kaya akan vitamin A, C dan E yang berfungsi memperbaiki kulit.

Naturals by Watsons 2

Dari sekian banyak produk ini, saya sudah mencoba body lotion dan body scrub Macadamia. Aromanya manis, segar. Body lotion-nya cukup mudah diserap di kulit, sehingga tidak terasa pliket atau lengket di kulit. Body scrub-nya juga nyaman di kulit karena butiran scrub-nya tidak terlalu kasar, jadi bisa membantu mengangkat sel kulit mati, tanpa bikin iritasi. Sesudah scrub dengan produk ini, kulit saya juga tidak terasa kering, karena macadamia oil-nya cukup bisa melembapkan kulit.

Hmm, dan satu hal lagi yang saya suka dari rangkaian produk body care dan hair care Naturals by Watsons ini adalah, harganya cukup murah untuk sebuah produk organic ya. Harga mulai dari Rp49 ribu saja!

Tertarik mencoba?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment