Masker Wajah untuk Mengatasi Kulit Lelah Kurang Tidur

Sering kurang tidur bisa membuat kulit wajah jadi kering, memicu jerawat dan bikin cepat keriput. Adakah tips jitu mengatasi problem ini? 

Banyak di antara kita yang seringkali harus tidur larut malam, entah karena tuntutan pekerjaan, misal lembur kerja, memang memiliki pekerjaan dengan  shift kerja malam atau doyan nonton YouTube maupun chat dengan teman hingga lupa waktu.

Well, gaya hidup kita yang serba sibuk dan berkembangnya dunia digital saat ini seringkali memang dapat membuat kita kekurangan waktu untuk tidur dan merawat kulit. Saya sendiri sering nih mengalami kondisi seperti ini. Kadang karena harus mengejar deadline pekerjaan atau keasyikan menonton beauty vlogger di YouTube, jadi baru tidur lewat jam 12 malam.

Masker Wajah 1

Keesokan paginya, sudah bisa dipastikan area kantung mata saya langsung jadi lebih sembab dan biasanya beberapa hari kemudian akan muncul jerawat di dahi. Selain itu yang paling terlihat mengganggu adalah kulit saya tampak kusam dan kuyu hingga beberapa hari ke depan. Oh no! I will look so tired and older, no shine on my face anymore. 

Kamu juga sering mengalami kondisi seperti ini? Kenapa kulit kita bisa kehilangan energi bila kita kurang tidur? Ternyata menurut sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini oleh SK-II terungkap bahwa bila kamu kurang tidur selama 5 jam atau kurang selama 3 malam berturut-turut, dapat menyebabkan hilangnya air 13 kali lebih banyak daripada satu malam dengan 5 jam tidur, yang menyebabkan kulit kering, kusam dan kasar saat disentuh.

Kurang tidur karena kamu harus bekerja atau lantaran harus terlibat penuh dalam sebuah acara atau perayaan dapat mempengaruhi penampilan kulitmu secara keseluruhan.

Nah, adakah tips yang tepat untuk mengatasi problema ini? Banyak minum air putih, plus memakai night cream ternyata juga tak cukup mengatasi kulit lelah karena kurang tidur.

SK-II Overnight Mask 1

Itu berarti, kita butuh produk perawatan kulit Untuk mengatasi kulit lelah karena kurang tidur seperti ini. Maka SK-II telah meluncurkan SK-II Overnight Miracle Mask.  Produk ini bisa membantumu bangun dengan kulit yang terlihat lebih berenergi dan tampak sebening kristal setelah tidur semalaman.

Kamu bisa memiliki SK-II Overnight Miracle Mask yang tersedia di seluruh gerai SK-II dengan harga Rp1.290.000,-. SK-II Overnight Miracle Mask ini adalah masker praktis yang memberi nutrisi pada kulit.

Produk ini dikompilasi ke dalam kit portabel dengan 6 kapsul sekali pakai. Formulanya mengandung komposisi khas SK-II, PITERA dan ekstrak dari tanaman Albizia, Sleeping Tree Extract.

Tentu kamu sebagai seorang beauty enthusiast sudah pernah dengar tentang manfaat dari bahan utama produk ternama SK-II Facial Treatment Essence, yaitu PITERA bagi kulit wajah.

PITERA adalah bahan alami yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti asam amino, vitamin dan mineral sehingga bisa membantu kulit Anda untuk mempertahankan fungsi alaminya, menjaganya agar tetap tampak sebening kristal. Sedangkan Sleeping Tree  Extract berfungsi sebagai pelembab untuk membantu mengatasi kulit kering.

Nah, produk ini bisa kamu pakai setelah begadang semalaman. SK-II Overnight Miracle Mask dipakai sesaat sebelum kamu tidur malam. Kamu bisa membiarkan masker wajah ini menempel semalaman di kulit.

SK-II Overnight Mask 2Dijamin esok harinya kulitmu terasa lembab, terlihat cerah dan terasa lembut di pagi hari, seolah-olah kamu tidak kekurangan tidur tadi malam :)