banner-detik

sponsored post

Nyobain Skincare Jerawat Lokal Terbaru

seo-img-article

Berbekal kulit yang lagi rada rewel dengan jerawat dan bekasnya, saya nyobain skincare jerawat dari brand lokal Elsheskin. Seluruh rangkaian produk Elsheskin ini bebas fragrance, which is a must for my sensitive skin. Elsheskin sendiri punya berbagai varian skincare line untuk jenis dan concern kulit berbeda, mulai dari sensitive, acne prone, normal, kusam, dan lain-lain.

Saya pilih 2 produk skincare jerawat Elsheskin yang udah disarankan untuk jenis kulit sensitif dengan jerawat aktif berikut ini :

 elsheskin-jerawat-review-1

Cleansing

Produk cleansing yang disarankan ini adalah Elsheskin Deep Cleansing for Sensitive Skin.  Produk ini dianjurkan dipakai cukup 1x/ hari. Saya pakai cleanser ini seperti layaknya facial wash biasa. Bentuknya gel, nggak berbau sma asekali, dan hasil akhirnya di kulit lembuut banget.

elsheskin-jerawat-review-2

Serum

Untuk serum, saya disarankan pakai Smoothing Serum untuk kulit berjerawat. Tapi akhirnya saya justru pilih Elsheskin Radiant Serum biar sekalian untuk bekas jerawat yang udah gelap dengan kandungan arbutin dan vitamin C. Serum ini saya pakai pagi-malam. Teksturnya gel bening yang cepat meresap. So far saya suka produk-produk Elshesikn yang bentuknya gel karena tekstur gel memang cocok banget di kulit saya.

Review

Setelah beberapa hari pakai kedua produk dari Elsheskin tersebut, alhamdulliah nggak ada reaksi berlebih kayak beruntusan dan jerawat. Jerawat saya yang besar-besar, tiap bangun pagi malah akan muncul scab di atasnya, yang akan rontok sendiri saat cuci muka. Jerawatnya sendiri mengecil, dan kulit di sekitarnya halus bebas kulit kering. Oh ya, bekas jerawat saya yang merah-merah maupun yang gelap juga lebih samar. Hmm, rangkaian skincare kulit sensitive-jerawat ini justru paling ngaruh di bekas jerawat saya 😀

Kesimpulan

Dari eksperimen ini, saya senang bisa ketemu beberapa produk Elsheskin yang enak di kulit dan akan saya terus pakai, untuk saya pakai mix dengan produk lain dalam skincare routine.  Mungin habis ini bakal coba lirik produk Elsheskin lain dari rangkaian sensitive skin?

Buat kamu yang belum pernah nyobain skincare Elsheskin, bisa intip rangakaian lengkapnya di di website Elsheskin.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment