banner-detik

sponsored post

SK-II #BareSkinProject: Chloe Grace Moretz Tampil Tanpa Makeup Di Depan Kamera!

affi

affi/ 0

seo-img-article

Chloe Grace Moretz menjadi salah satu dari enam selebritis yang tampil polos tanpa makeup untuk SK-II #BareSkinProject. Seperti apa hasilnya?

Tidak banyak perempuan yang pede tampil polos tanpa makeup sama sekali saat keluar rumah. Minimal pasti menggunakan bedak, alis dan lipstick. Apalagi kalau mau difoto? Reaksi pertama biasanya buru-buru mengeluarkan kaca sambil memastikan kita tidak kelihatan “kucel” dan pucat. Walaupun tidak ada salahnya dengan keinginan tampil segar, menurut saya nggak seharusnya juga kita jadi merasa sangat insecure saat tidak menggunakan makeup, seolah-olah wajah natural kita tidak layak diperlihatkan di muka umum. Makeup is just supposed to enhance our face, not hide it completely, right?

Makanya saya selalu kagum dengan para perempuan yang berani keluar dari comfort level dan menunjukkan wajah mereka apa adanya, tanpa olesan makeup, baik di media sosial maupun di acara-acara yang mengharuskan mereka bertemu banyak orang. Apalagi kalau yang melakukannya selebritis, yang pasti tuntutan untuk tampil sempurna setiap saat jauh lebih besar dibandingkan perempuan kebanyakan.

Enam Selebritis Tampil Tanpa Makeup Di Depan Kamera!

Jadi cukup mengagumkan bahwa sebuah brand kecantikan berhasil menampilkan ambassadors mereka tampil di depan kamera tanpa mengenakan makeup sama sekali. Dan bukan hanya satu, tapi enam selebritis sekaligus! Behold, SK-II #BareSkinProject, featuring six gorgeous faces: Chloe Grace Moretz, Chun Xia, Kasumi Arimura, Mayu Matsuoka, Ni Ni dan Tang Wei.

Keenam selebritis ini difoto oleh fotografer ternama kelas dunia Christopher Anderson, Alessandra Sanguinetti dan Jim Goldberg. Bukan cuma nggak pakai makeup, hasil fotonya tidak di-retouch sama sekali!

“Kebanyakan dari kita masih merasa tidak lazim melihat selebritis perempuan difoto dengan bare skin, dan melalui kampanye #BareSkinProject, kami berharap dapat memberikan sudut pandang yang berbeda.” Ujar Sandeep Seth, CEO, Global SK-II.

Vulnerable, raw and very beautiful. Itu gambaran yang muncul di pikiran saya saat melihat deretan foto para aktris global ini. Walaupun tanpa complexion product dan warna makeup di wajah mereka, kita bisa lihat bagaimana masing-masing selebritis ini memiliki kecantikan alami yang unik dan tentunya, kulit yang kelihatan sangat sehat.

Selain foto, campaign SK-II Bare Skin Project ini juga akan menampilkan film pendek yang menceritakan tentang kehidupan keenam perempuan ini serta skin journey mereka dengan Facial Treatment Essence dan bagaimana Facial Treatment Essence mempersiapkan mereka untuk momen penting mereka.

Enam Selebritis Tampil Tanpa Makeup Di Depan Kamera!-3

Facial Treatment Essence sendiri merupakan produk terlaris dari SK-II yang, karena kandungannya lebih dari 90% Pitera sehingga bisa membantu tampilan bare skin kita menjadi lebih halus, cerah dan kencang. Pitera sendiri bahan alami yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino dan asam organic.

I don’t know about you, tapi setelah melihat foto-foto bare skin keenam selebritis ini, saya rasanya ingin buru-buru pulang, hapus makeup dan menggunakan SK-II FTE ke seluruh wajah saya 😀

What do you think of the campaign?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment