Contek Mascara Berwarna ala Rihanna

Trend lama pakai mascara berwarna kembali hits. Bingung harus pakai warna apa? Intip tips-nya di sini.

Selain tentang kreatifitas, makeup juga nggak jauh dari bagaimana cara kita mix n match warna. Beberapa minggu ini saya sering banget lihat beberapa brand berlomba-lomba mengeluarkan eyeshadow palette dengan warna-warna cerah seperti pelangi. Memang sepertinya lagi trend banget ya! Ternyata setelah saya perhatikan lagi, nggak cuma eyeshadow, tapi juga mascara.

Artis Hollywood pun banyak yang terkena demam mascara berwarna ini, salah satunya adalah Rihanna. Terakhir kali saya sempat cek Rihanna dateng ke Coachella dengan tampilan yang super unik. Rihanna dengan percaya diri pakai maskara dengan warna neon pink di atas riasan eyeshadow yang super soft.

rihanna mascara 01

Masih ragu dan nggak kebayang gimana sih kalau mascara berwarna diaplikasikan ke mata? Nah yuk lihat ide cara pakainya dan tentukan juga warna mana yang cocok dan kalian suka! Tampilan mascara berwarna dibawah ini bisa membuat riasan mata menjadi lebih praktis tapi tetap terlihat stand out.

Maskara Biru

Kalau kamu bingung mau mulai beli mascara warna apa, kamu boleh coba dengan pilihan warna biru. Warna yang nggak terlalu pop up tapi bisa menyembunyikan kemerahan di sekitar mata dan membuat tampilan mata lebih cerah. Cukup dengan sekali swipe up saja, saya yakin mascara ini bisa menyulap riasan jadi lebih fun tanpa perlu menambahkan eyeshadow. Coba: Maybelline New York Great Lash Mascara in Royal Blue.

maybelline mascara

Ombre Lashes

Kalau saya lihat, NYX adalah brand yang paling punya banyak pilihan warna mascara. Ada banyak pilihan warna mulai dari yang paling terang hingga warna pastel, seperti warna bubblegum pink, ungu, biru elektrik. Dengan warna-warna tersebut, kamu juga bisa membuat mascara bergaya ombre.

Bronze Lashes

Urban Decay punya maskara warna silver-gold yang lucu banget. Hmm macam pakai highlighter di bulu mata ya? Bisa kamu pakai nih untuk sentuhan metallic.

 urban decay mascara

 

Volumizing Mascara Berwarna

Brand satu ini punya keunikan tersendiri, selain mascara yang berwarna, produk ini juga katanya bisa membuat tampilan mata jadi lebih besar karena efek volumizing-nya. Cocok banget kalau kamu punya jenis bulu mata yang tipis. Nggak akan ada yang tau deh kalau kamu semalem kurang tidur karena begadang semalaman hehe.

marc jacobs mascara

Pilihan Warna Soft

Ingin tampilan berbeda dan unik tanpa meninggalkan signature look kamu yang sweet and feminine? Ini saya banget sih haha. Kadang-kadang saya pengen banget ada yang beda dari penampilan saya, tapi nggak mau “adonan” yang menjadi signature saya sehari-hari berubah. Pilihan mascara berwarna dari Dior menjadi jawabannya ya. Pilihan warnanya banyak warna-warna cerah dan intensitasnya tidak terlalu kuat. Definisi sempurna dari tampilan berbeda tapi tidak terlalu heboh.

dior mascara