Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, Bikin Heboh JakartaXBeauty 2018

Produk best-seller Avoskin Perfect Hydrating Treatment masih tetap jadi favorit banyak perempuan, yang rela ngantri dan berdesak-desakan di JakartaXBeauty 2018 kemarin!

JakartaXBeauty 2018 memang sudah lebih dari sebulan berlalu, tapi masih menyisakan cerita-cerita seru! Salah satunya adalah kehebohan saat terjadi antrian yang mengular di booth Avoskin, sampai nutupin lima booth di sekitarnya! Ada apa sih sampai seheboh itu? Yang pertama karena ada Meet & Greet dengan Suhay Salim, yang kedua karena semuanya berebutan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence trial size ukuran 30 ml! Apakah kamu salah satu yang juga ikutan antri di booth Avoskin?

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence_1

Produk best-seller Avoskin yang sering disingkat PHTE ini emang sering membuat kehebohan. Tahun lalu essence ini terjual habis dalam waktu 24 jam. Tahun ini, di JakartaXBeauty 2018, sebanyak 2,000 produk terjual dalam waktu 3 hari!

Baca juga: Essence Lokal Paling Dicari: Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence.

Nggak mengherankan sebenernya, karena memang banyak sekali yang nge-fans sama PHTE dan menganggap produk ini sebagai essence dengan harga affordable yang kualitasnya oke banget. PHTE diakui sukses membuat kulit kenyal, lembap dan glowing – bahkan nggak sedikit yang menggunakan PHTE sebagai primer makeup dan merasa foundation yang dipakai setelahnya kelihatan lebih bagus.

Seperti yang ditulis oleh Ivets, di beauty review Female Daily:

 “Udah pake ini selama 3 bulan dan 1 botol yg isi 100ml aja belum abis-abis, padahal dipake tiap hari. Sejauh ini sih cocok. Dipake pagi hari sebelum pelembab. Efeknya muka jadi lebih glowing dan udah gak pernah jerawatan lagi. Pas dipake jadi bikin muka segar karena teksturnya kayak air. Kalo efek mencerahkan sih gak terlalu keliatan tapi jadi lebih glowing aja.”

Avoskin Perfect Hydrating Treament Essence_2

PHTE sendiri punya beberapa kandungan yang memang terbukti bisa memberikan nutrisi ke kulit seperti rosehip oil yang dikenal bisa membantu memperbaiki tekstur dan rona kulit, serta chamomile oil yang punya sifat menenangkan. Kandungan alkohol di produk ini yang sering menjadi concern, sebenarnya adalah cetearyl alcohol yang merupakan jenis fatty alcohol. Jenis alcohol ini jelas sangat berbeda dengan ethyl atau rubbing alcohol yang memang berpotensi membuat kulit menjadi kering dan sensitif. Fatty alcohol digunakan dalam produk skincare untuk memberikan tekstur tertentu pada produk dan juga menjadi carrying agent yang membantu penyerapan kandungan lain yang ada di produk skincare tersebut. Selain itu, jenis alkohol ini justru dianggap efektif untuk melembutkan dan menghaluskan kulit serta rambut.

Pastinya kemasan PHTE yang lebih kecil membantu banget nih buat yang baru mau coba produk  ini tapi belum siap untuk commit ke botol yang lebih besar. Kalau saya sih seneng karena PHTE ukuran 30 ml ini travel-friendly banget. Pas buat rencana liburan setelah Lebaran besok :D