Review Lanore, Brand Lokal Lengkap untuk Wajah

Bosan dengan produk lokal yang sering mengeluarkan varian lipstick? Simak hasil buruan saya dalam menemukan produk lokal dengan varian beragam berikut ini. 

Brand yang menjadi perhatian saya akhir-akhir ini adalah LANORE. Produk ini nggak cuma menjual makeup, tapi juga skincare. Varian produknya juga beragam, mulai dari sheet mask, eye patch, loose powder, CC cream, dan powder foundation. Berikut ini beberapa varian favorit saya.

lanore-review-1

IMG_8316

swatch

 Lanore Whitening & Anti-Aging CC Cream SPF 40+ / PA++ Light Beige-Sandy Beige

Pertama kali saya coba, senang sekali produk ini tidak ada baunya. Satu hal yang sangat terasa habis pakai produk ini adalah kulit terasa lembab. Produk ini mengandung SPF 40+, tapi walaupun begitu sebelumnya saya tetap memakai sunblock. Setelah diaplikasikan secara merata di wajah, saya kembali kagum, produk ini tidak terasa lengket sama sekali lho! CC Cream ini memiliki kandungan yang bermanfaat bagi kulit, seperti: Vitamin B3, C dan E, Peptide, Green Tea Extract serta Hyaluronic Acid.

IMG_8274

Before

  IMG_8329

After

Lanore Brightening Loose Powder

Setelah Saya pakai CC Cream, saya pakai loose powder ini. Untuk shade-nya, saya pakai shade 01 Natural. Bedak ini sudah dilengkapi dengan puff nya. Dalam produk ini terkandung Arbutin dan Hyaluronic Acid sebagai nutrisi kulit yang bisa mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. Selain shade Natural, ada juga shade Beige yang bisa kamu coba. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat produk ini nyaman untuk dibawa kemana-mana. Kekurangannya sih, menurut saya lubang tempat keluar bedaknya cukup kecil, jadi butuh effort lebih saat mau dandan.

IMG_8362

Whitening Hydrogel Eye Patch

Urusan perawatan sekitar mata, memang butuh perawatan ekstra, sering tidur larut malam bikin kantung mata saya semakin hari semakin menggelap. Maka dari itu, begitu saya tau LANORE punya varian yang fokus pada perawatan mata, saya langsung tertarik untuk coba.

IMG_8313

Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch ini punya kandungan kombinasi Arbutin dan Oryza Sativa yang bisa menyamarkan lingkaran hitam di sekitar mata jadi keliatan lebih cerah. Selain  itu, ada juga kandungan Aloe dan Camellia Japonica seed oil yang berfungsi untuk menjaga kekencangan kulit di sekitar mata.

Setelah cuci muka dan mengeringkannya dengan bersih, saya mulai aplikasikan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch di bagian bawah mata dan tunggu sampai 30 menit. Setelah 30 menit, rasanya segaar banget, dan kulit di sekitar mata terasa lebih lembab.

Sedikit review untuk produk lainnya:

Lanore Face Mask: Anti Aging & Whitening. Lanore punya dua varian sheet mask yaitu Anti Aging dan Whitening. Saya cobain yang whitening, karena merasa belum butuh-butuh banget untuk urusan anti aging. Pertama kali saya coba, rasanya menyegarkan banget, nggak ada rasa gatel, dan nggak ada baunya. Sangat nyaman digunakan. Habis pakai produk ini kamu akan ngerasa kulit jadi lebih halus dan bouncy. Sedangkan untuk bedak padat Lanore Brightening Powder Foundation juga lumayan untuk dipakai touch up. Teksturnya halus banget, bikin tampilan muka lebih smooth dan coverage-nya juga bagus. Ada kandungan arbutin yang jadi alasan klaim brightening, tapi entah gimana menurut saya muka memang jadi kelihatan lebih cerah lho abis pakai bedak ini :D

Untuk overall review, saya suka banget Lanore ini karena memang tekstur produk-produknya yang sangat ringan dan oke untuk sehari-hari. Harga terjangkau, kualitas oke. Good deal!

Kalau kamu penasaran sama produk-produk Lanore, kamu bisa langsung cek di: WATSONS (KOKAS, TAMAN ANGGREK, Mall Kelapa Gading, Pondok Indah, Bintaro Xchange, Sumarecon Mall Bekasi, Hypermart Bekasi, Cibinong City Mall, Botani Square, Margo City Depok) dan online di Lazada dan Shopee.