banner-detik

makeup

Serunya Makeup Class Bersama Alifah Ratu dan Emina

seo-img-article

Minggu lalu, Female Daily dan Emina mengadakan beauty class bersama beauty influencer Alifah Ratu dengan tema “A Magical Afternoon”, sekaligus peluncuran produk terbaru Emina Magic Potion Lip Tint. Seperti apa keseruannya?

Psst, ngabuburit ternyata nggak cuma bisa dinikmati dengan jalan-jalan atau belanja, lho! Contohnya saja minggu lalu, bertempat di Hotel Monopoli Kemang, member FD bisa seru-seruan bareng dengan mengikuti acara beauty class bersama Emina dan beauty influencer asal Bandung, Alifah Ratu.

Acara ini diawali dengan workshop DIY earing lip tint. Bayangin, kalau biasanya kita familiar menggunakan liptint untuk membuat efek ombre pada bibir, dalam workshop ini kamu bebas membuat pattern earing-mu dengan efek ombre juga loh! Saya iseng memperhatikan kreasi peserta satu per satu, ternyata kreatif banget, ada beberapa dari mereka yang kepikiran aja gitu pakai Emina Dirt-Less In Sight Make Up Remover biar efek semu-semu ombre lips-nya lebih terlihat.

emina diy

emm edit

Setelah seru dengan workshop DIY earing lip tint, sekarang momen yang paling ditunggu-tunggu yaitu melihat secara langsung wujud dari Emina Magic Potion Lip Tint yang secara special diluncurkan pertama kali pada acara ini.  Emina Magic Potion terdiri dari tiga warna basic lip tint; berry (01 Scarlet), orange (02 Sunglow), dan pink (03 Smitten). Kalau kebanyakan lip tint Korea teksturnya kalau nggak gel yaa watery banget, nah Emina Magic Potion ini teksturnya berada di antara dua tekstur tadi. Nggak bikin kering sama sekali, dan tiga warna ini cocok banget dipakai ke semua skin tone. 

emina-magic-lip-tint-review-1

Nah, nggak cuma bisa lihat aja nih, peserta juga bisa langsung mempraktikkannya dalam sesi beauty class bersama Alifah Ratu. Makeup look yang kemarin diajarkan Alifah adalah glowing face dan natural makeup. Peserta juga banyak dapat tips bagaimana sih cara membuat complexion makeup agar terlihat natural tapi tetap awet. Intinya kemarin, peserta diajarkan untuk lebih berani mencoba style makeup yang berbeda, supaya look yang dibuat nggak gitu- gitu aja. Selain itu penting juga untuk mengenal jenis kulit kita sebelum mulai makeup.

emina 1

Wah, beneran deh, peserta beauty class kali ini pada jago-jago semua makeup-nya. Selain bisa dapat banyak ilmu dari beauty influencer, peserta juga bisa langsung ngobrol dan tanya-tanya seputar makeup dengan Alifah Ratu.

Nggak kerasa, sore yang tadinya terik berubah menjadi teduh, ternyata waktu buka puasa pun akhirnya tiba. Mendakati waktu berbuka puasa, Emina dan Alifah Ratu memilih dua peserta dengan makeup dan DIY earring lip tint terbaik!

eee

What a magical afternoon, right?

Kalau kalian pengen juga ikut acara seperti ini, rajin-rajin cek akun Instagram Female Daily ya. Karena pasti akan kita info, jadi jangan sampai kelewatan!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment