Review Lipstick Baru Make Over Cliquematte

Udah suka lagi dong, sama lipstick non-liquid? Pas banget Make Over punya produk lipstick baru Make Over Cliquematte Lip Stylo. Penasaran? Berikut review-nya.

Packaging

Ini dia yang beda dari Make Over Cliquematte Lip Stylo. Kemasannya panjang langsing seperti  spidol, dengan model click pen. Begitu di-klik, produk yang sudah dikeluarkan nggak bisa masuk lagi. Butuh sedikit penyesuaian memang sama model kemasannya ini, tapi sebenarnya bagus juga karena lipstick jadi nggak cepat kering. Make sure kamu keluarkan seperlunya sebelum tiap aplikasi.

make-over-lip-stylo-review-1

make-over-lip-stylo-review-2

Di luar kemasannya ini ada lingkaran berwarna sesuai shade di dalamnya. Jadi kalau kamu punya beberapa warna sekaligus, nggak perlu main tebak-tebakan shade apa yang ada di dalamnya.

Shade

Total shade Make Over Cliquematte Lip Stylo ini ada delapan. Dari warna shade terkecil sampai terbesar, warnanya terbagi dalam kategori reds, pinks dan nudes. Perbandingan warna terang-medium-bold-nya cukup seimbang; menurut saya nggak ada warna essential yang kurang ya.

make-over-lip-stylo-review-3

Atas-bawah: Make Over Cliquematte Lip Stylo Spotlight, Lady Boss, Grandiose, Jetsetter, Flamingo, Crush, Hollywood, Eclair

Berikut beberapa top picks saya yang dijamin cocok untuk semua warna kulit. Kalau harus milih, warna favorit saya adalah shade medium nude, Hollywood, yang wearable untuk sehari-hari maupun teman untuk bolder makeup dengan smokey eyes. Nah, saat exclusive launch produk ini di Lazada, shade Hollywood dan Jetsetter (deep pink) adalah shade favorit yang paling pertama sold out!

Dua shade lain favorit saya, Spotlight dan Eclair, saya suka karena jadi pilihan warna bold yang seru untuk look-look yang lebih berani.

make-over-lip-stylo-review-hollywood

Make Over Cliquematte Lip Stylo- Hollywood

make-over-lip-stylo-review-spotlight

Make Over Cliquematte Lip Stylo- Spotlight

make-over-lip-stylo-review-eclair

Make Over Cliquematte Lip Stylo- Eclair

Tekstur & Performa

Formula Make Over Cliquematte Lip Stylo ini menurut saya versi improved dari lipstick matte Make Over yang lama, di kemasan hitam pendek. Lebih smooth, less dragging. Ada satu-dua shade yang butuh di-build up lebih (contohnya 205 Jetsetter) untuk dapet pigmentasi yang pas.

Kering nggak di bibir? Nggak sama sekali. Saya jujur nggak ngitung berapa lama tahannya lipstick ini, yang jelas masih stay on banget setelah dipakai makan. Warna-warna yang bold (seperti  Éclair dan Spotlight) staining banget di bibir, jadinya lebih tahan lama.

Rating 8/10