Makeup Syahrini dan Cerita Kulit Sensitif

Hobi pakai blush on dan nggak suka pakai foundation, gaya makeup Syahrini jadi inspirasi koleksi LAKMÉ Illuminating Ramadan Makeup yang dipilih sendiri oleh Incesss.

Nggak di TV, nggak aslinya, Princess Syahrini memang gampang mancing orang untuk ketawa. Walau cuma ngobrol 15 menit soal makeup, sempat-sempatnya lho, sosok satu ini bikin saya ketawa. Obrolan seru ini terjadi saat peluncuran koleksi makeup Ramadan hasil kolaborasi LAKMÉ dan Syahrini.

Koleksi LAKMÉ Illuminating Ramadan Makeup  ini berisi eye shadow palette, blush on dan lipstick bernuansa serba nude-pink khas makeup Syahrini, plus satu scarf, yang dikemas dalam satu kotak cantik.

syahrini-makeup-lakme-1

syahrini-makeup-lakme-2

“Ini satu palette eyeshadow ini, kepake banget sama aku, serba nude. Kalau lipstick-nya ini (LAKMÉ Argan Oil Lip Color warna Soft Nude) hasilnya bakal beda-beda yah di setiap orang. Di kulit aku yang putih jadinya agak orange gitu, bagus deh.” kata Syahrini.

Bisa jadi karena pengaruh Syahrini yang tampak genuinely in love with the collection, atau memang warna-warnanya yang cantik, saya akui koleksi LAKMÉ X Syahrini ini memang bakal disukai banyak orang. Yang penasaran, bisa langsung cus cari koleksinya di butik LAKMÉ Senayan City, Central Park, dan juga Watson.

More about Syahrini and beauty, berikut beberapa fun facts yang berhasil saya korek dari sang princess:

Maniak Blush On!

“Aku tuh hari-hari nggak suka pakai foundation, dari dulu nggak pernah suka. Jadi kalo dandan, habis pakai moisturizer, langsung pake blush on pink, digaris di pipi, terus di-blend pake kuas besar. Udah; bedak juga nggak pake. Makanya di koleksi LAKMÉ ini ada blush-on karena itu wajib. Muka aku putih, kalau nggak pakai blush on kayak orang sakit!”

Baca juga: Blush On Pigmented dari Drugstore

Warna Makeup Paling Anti

“Warna makeup yang nggak akan pernah dicoba? Ijo sama kuning, Mbak. Mau kemana gitu, pake warna-warna begitu.”

Kulit Sensitif

“Percaya atau nggak, aku nggak suka tuh namanya perawatan, facial segala macem ke klinik. Pernah udah lama banget, coba treatment apalah, keluar-keluar malah ancur mukanya. Kulit muka aku sensitif banget. Yang terpenting cukup rajin bersihin muka.”