Bio-Oil Talk Show Tentang Perubahan Kulit di Bulan Puasa

Bio-Oil dan Female Daily akan mengadakan acara beauty gathering membahas pentingnya perawatan kulit secara rutin di bulan puasa. Bintang tamu kali ini adalah Harumi Sudrajat!

Bio-Oil sudah dikenal sebagai produk spesialis perawatan kulit untuk membantu memperbaiki tampilan pada bekas luka (scars) dan stretch marks pada kulit. Dikenal sebagai dry oil, Bio-Oil mempunyai terobosan bahan aktif PurCellin Oil™ yang dapat menyerap cepat sehingga tidak terasa berminyak ketika kita aplikasikan dan lebih cepat menyerap ke dalam kulit.

Kandungan lain dari Bio-Oil adalah Vitamin A dan E, serta campuran unik minyak dari tumbuh-tumbuhan alami yang di ekstrak dan minyak esensial alami seperti Lavender, Kalendula, Rosemary dan Kamomil untuk penyerapan lebih cepat di jaringan kulit. Ternyata, Bio-Oil nggak hanya bermanfaat untuk membantu mengatasi bekas luka dan stretch marks saja, namun efektif juga digunakan sebagai pelembab untuk mengatasi permasalahan kulit lainnya seperti kulit kering.

Kulit kering merupakan permasalahan yang kerap muncul jika kurangnya cairan dan asupan sehat di dalam tubuh. Maka dari itu Female Daily dan Bio-Oil, akan mengadakan beauty gathering guna membahas tuntas cara mengatasi kulit kering ketika menjalankan puasa sebulan penuh, serta cara menggunakan Bio-Oil sebagai pelembab baik untuk kulit atau pun rambut. Acara ini juga akan dihadiri oleh Harumi Sudrajat, Beauty Influencer, yang akan sharing pengalamannya ketika menggunakan Bio-Oil, dan tentunya kami juga menghadirkan Dermatologist, yaitu dr. Heru Nugraha, Sp.KK.

Bio-Oil

Detail acaranya:

“Healthy Skin Habits During Fasting”

Tanggal : 06 Juni 2018

Waktu  : 15.00 WIB hingga buka puasa

Tidak hanya itu, selain mengupas tuntas manfaat dari Bio-Oil, akan ada keseruan lain di mana peserta akan diajak untuk yaitu membuat beauty hampers bersama Ideku Handmade. Buat yang sudah dapat undangannya dari FD, sampai ketemu di acara nanti, ya!