Klairs Midnight Blue Calming Mask | FD Wednesday Wishlist

Diformulasikan khusus untuk menenangkan kulit sensitif, Klairs Midnight Blue Calming Mask wajib kamu miliki.

Setiap brand ini mengeluarkan produk baru rasanya harus dipunya, khususnya untuk produk cream atau maskernya. Soalnya tiga bulan kemarin, saya puas banget pakai Klairs Midnight Calming Cream, karena ampuh dipakai sebagai spot treatment untuk menenangkan jerawat yang sedang meradang dan terasa gatal, atau kulit yang lagi kemerahan iritasi.

Selain enak digunakan sebagai spot treatment, sebenarnya cream ini juga enak dipakai sebagai pelembab, khususnya untuk pemilik kulit sensitif dan mudah kemerahan seperti saya. Tapi ya, mengingat ukuran cream ini kecil dan harga yang lumayan mahal sekitar Rp300.000,- rasanya sayang kan kalau digunakan sebagai pelembab malam atau pagi.

Klairs Midnight Blue Calming Mask

Nah, ternyata awal bulan Mei ini, Klairs baru aja rilis Midnight Blue Calming Sheet Mask! Sedikit berbeda dengan Klairs Midnight Calming Cream, masker ini fungsinya untuk menenangkan kulit yang kering akibat terpapar sinar matahari terlalu lama, makanya pada masker ini ada cooling ingredients seperti erythritol, yaitu kandungan alkohol alami yang berasal dari gula.

Nggak hanya cocok digunakan untuk pemilik kulit kering, Midnight Calming Sheet Mask ini juga bagus digunakan untuk kulit berminyak, karena di dalamnya ada kandungan tea tree leaf oil, yang bisa mengontrol minyak pada kulit. Nggak hanya itu, pada masker ini juga ada kandungan BHA dan Salix Alba Bark Extract untuk menekan produksi sebum dan mengatasi permasalahan pori-pori.

Untuk bahan sheet masknya sendiri, Klairs menggunakan rayon dengan bamboo charcoal powder untuk membantu membersihkan pori-pori lebih mendalam. Dan tentunya nggak ketinggalan di dalamnya ada kandungan Centella Asiatica Extra yang berfungsi untuk meregenerasi kulit rusak sehingga mencegah timbulnya scaring pada area kulit yang bermasalah.

Harganya sendiri Rp45.000 di distributor resmi Klairs Indonesia, online shop The Naked Series. Tertarik nyobain?