banner-detik

sponsored post

Review Make Over Velvet Mattifying Primer

seo-img-article

Baru pakai seminggu, Make Over Velvet Mattifying Primer langsung jadi primer favorit saya!

Tahun ini Make Over lagi gencar banget merilis produk makeup terbarunya. Dari sekian banyak produk yang dirilis, saya paling tertarik dengan primer-nya. Sebelumnya, brand Make Over memang sudah memiliki produk primer, tapi yang terdahulu itu lebih ke correcting color primer, sedangkan yang terbaru ini fungsinya untuk pore minimizer untuk menahan produksi minyak berlebih dan membantu makeup lebih awet.

Setelah membaca beberapa review dan melihat klaim-klaimnya, saya semakin semangat untuk nyobain primer terbaru ini. Jadi, minggu lalu waktu saya mampir ke drugstore dan nemuin produk ini, nggak pakai mikir lama langsung aja saya beli, dan ternyata saya suka banget. Apa aja yang bikin saya suka dengan primer ini? Yuk, langsung dibahas satu-satu di bawah:

Make Over Velvet Mattifying Primer-3

Hal pertama yang saya suka dari produk ini adalah harganya yang terjangkau, yaitu Rp89.000,-. Kedua, primer ini dengan mudah saya temukan di drugstore mana pun. Kemarin saya beli Make Over Velvet Mattifying Prime ini di Guardian, Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan. Ketiga, kemasannya yang praktis digunakan dan ukurannya yang kecil sehingga mudah untuk dibawa-bawa atau diselipkan dalam makeup pouch.

Make Over Velvet Mattifying Primer-2

Lalu kalau dari produknya sendiri gimana saat digunakan?

Dari segi tekstur saya suka karena ketika digunakan terasa ringan, nggak lengket, mudah dibaurkan, dan kulit langsung terasa lembut dan velvety. Efek blurring primer ini pun lumayan OK, bisa dilihat di foto atas, kalau pori-pori saya terlihat lebih samar, dan tekstur kulit yang lainnya pun terlihat lebih halus.

Lalu kalau dari segi oil control-nya gimana? Untuk tes oil control dan seberapa kuat primer ini menahan makeup di wajah, kemarin saya tes sepuluh jam pemakaian. Lima jam pertama saya belum melihat ada tanda-tanda kulit berminyak di daerah T-zone. Masuk penggunaan tujuh jam dan setelah berkeringat sedikit, area T-zone mulai terlihat oily sedikit, which is normal untuk kulit saya yang berminyak. Masuk sepuluh jam pemakaian baru deh, seluruh wajah terlihat mulai berminyak. Tapi berminyaknya bukan yang berlebihan, malah terlihat seperti natural glowy look. Walaupun sudah berminyak, kondisi bedak, concealer dan juga blush on nggak ada yang geser sama sekali.

Selain bisa menahan produksi minyak berlebih pada area T-zone, Make Over Velvet Mattifying Primer, bisa kamu gunakan sebagai eye primer untuk pemilik kelopak mata oily.

Jadi, kalau kamu lagi mencari primer dari brand drugstore atau lokal, rasanya Make Over Velvet Mattifying Primer bisa menjadi pertimbangan kamu. Nggak percaya dengan review saya? Di Beauty Review Female Daily, Make Over Velvet Mattifying Primer ini sudah mendapatkan rating 4.3 dari member kami. Jadi, saya nggak bohong kan kalau bilang this is one of the best primer from local brand? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment