banner-detik

swatches

Review Lipstick Elshéskin X Tasya Farasya | Lipstick Monday

seo-img-article

Baru satu hari dirilis, lipstick Elshéskin X Tasya Farasya ini langsung terjual ribuan!

Elshéskin X Tasya Farasya Matte Lipstick – The Nude Collection – Rp199.000,- (bundle set)

Bisa dibeli di Tokopedia store Elsheskin

Review dan Swatch Lengkap Elshéskin X Tasya Farasya Matte Lipstick-2

Setelah satu tahun proses persiapan, akhirnya Sabtu, 26 Mei 2018 kemarin koleksi lipstick kolaborasi Elshéskin X Tasya Farasya dirilis. Untuk koleksi ini, Tasya Farasya ingin membawakan tiga warna lipstick nude yang cocok digunakan untuk semua warna kulit perempuan Indonesia, koleksinya sendiri dinamakan Nude Collection.

Review dan Swatch Lengkap Elshéskin X Tasya Farasya Matte Lipstick-4

Kiri-Kanan: Dream – Wish – Hope

Untuk koleksi lipstick ini sendiri, sudah bisa dibeli per tanggal 27 Mei kemarin melalui halaman resmi Elshéskin di Tokopedia. Baru sehari dirilis, bundle set lipstick ini sudah habis dan total barang yang terjual adalah 3600! Eits, jangan sedih dulu karena bundle set ini akan kembali available pada hari Selasa besok. 

Review dan Swatch Lengkap Elshéskin X Tasya Farasya Matte Lipstick-3

On the lips: Dream

Dream

Lipstick ini warnanya cokelat nude dengan sedikit sentuhan warna pink. Warnanya nggak terlalu pucat sehingga cocok digunakan disemua skintone. Digunakan tanpa makeup pun masih aman.

Wish

Warna terracotta dengan base warna oranye yang kuat, cocok digunakan di warna kulit sawo matang akan terlihat sangat cantik.

Hope

Warna pink dengan base warna ungu. Walaupun pada tube terlihat gelap tapi ketika digunakan pada bibir, warnanya tergolong soft dan nggak terlalu mencolok.

Overall

Dari kemasannya saja lipstick ini sudah menarik perhatian banget. Warna tube lipstick ini sama seperti warna lipstick di dalamnya, dan ini mengingatkan saya dengan tren lipstick Korea zaman sekarang. Kalau dari segi kenyamanan, pigmentasi warna sih, ketiganya memiliki kualitas yang rata. Sekali pulas warnanya sudah mampu menutupi warna bibir asli kita. Saat digunakan juga ringan dan nggak bikin bibir terasa kering atau pecah-pecah.

Rating

8.5/10

Slow Down

Please wait a moment to post another comment