banner-detik

sponsored post

Facial Foam No.1 Jepang yang Bikin Wajah Lembut dan Kenyal

seo-img-article

Ternyata, facial foam drugstore ini jadi pilihan nomor satu di Jepang. Penasaran?

Tahu nggak kalo kulit wajah kita kehilangan kelembapan 2x lebih cepat dari kulit tubuh? Apalagi pada saat berpuasa, penting banget menggunakan facial foam yang tidak hanya membersihkan, tapi juga efektif menutrisi dan melembapkan kulit, tanpa menimbulkan sensasi kering dan ketarik. Udah ketemu facial foam yang enak? Atau ternyata masih cari-cari?

 dove-facial-foam-review-bagus-1

FYI, Dove Facial Foam dapat predikat sebagai moisturizing facial foam no.1 di Jepang! Untuk membuktikan klaim ini, influencer Febiola Novita, Katherine Karnadi dan Vanessa Andrea terbang ke Jepang beberapa waktu lalu, untuk secara langsung melihat “aksi” lembutnya Dove, di negara yang memberi predikat facial foam paling melembapkan.

dove-facial-foam-bagus-review-2

Saat di test VS facial foam  lain, kertas percobaan yang diberi Dove tidak mudah hancur. Artinya? It’s way gentler than the other facial foam. Test juga menunjukkan pH Dove Facial Foam yang baik untuk kulit, sehingga keadaan kulit akan tetap sehat dan seimbang setalah mencuci muka.

Rahasia moisturizing effect Dove Facial Foam adalah formulanya yang mengandung 40% beauty serum yang akan membuat wajah kamu ternutrisi, kenyal, terihat lebih glowing, dan lembut. Bonusnya? Produk ini gampang banget ditemukan di drugstore, supermarket, bahkan minimarket terdekat di rumah kamu. Jadi, bagi kamu yang masih belum menemukan jodoh pembersih muka, dan mau punya kulit #WajahLembutMochi yang ternutrisi dan supple, Dove Facial Foam ini bisa kamu coba sebagai cleanser sehari-hari.



Slow Down

Please wait a moment to post another comment