banner-detik

made in indonesia

Review LT Pro Perfect Blend Custom Cover | Made In Indonesia

seo-img-article

Butuh meracik base makeup sendiri supaya lebih full coverage? Yuk, coba pakai produk terbaru dari LT Pro Perfect Blend Custom Cover

Setahun belakangan ini saya perhatiin, LT Pro semakin berkembang dan inovatif dalam menghadirkan produk kecantikan terbarunya. Awal tahun ini mereka baru aja merilis satu produk complexion terbaru, yaitu LT Pro Perfect Blend Custom Cover. Mungkin dari membaca namanya ketebak ya, kalau produk ini masuk kategori foundation atau base makeup. Tapi ternyata fungsi LT Pro Perfect Blend Custom Cover, bukan seperti foundation pada umumnya, melainkan produk  yang dapat menambah coverage foundation kamu.

LT Pro Perfect Blend Custom Cover

Nggak hanya bisa digunakan untuk menambahkan coverage foundation, LT Pro Perfect Blend Custom Cover ini bisa kamu campurkan ke produk skincare seperti pelembap dan sunscreen, untuk dijadikan CC atau BB Cream. Unik dong ya produk ini? Karena setahu saya di Indonesia belum pernah ada yang mengeluarkan produk base seperti ini.

Sudah penasaran dengan review-nya? Yuk, langsung aja kita bahas satu-satu di bawah:

Kemasan

Suka banget dengan kemasan produk ini karena ukurannya kecil, dibuat dari botol plastik sehingga ringan untuk dibawa-bawa dan sudah dilengkapi dengan dropper applicator. Selain itu, desain kemasannya juga nggak terlalu heboh dan tergolong simpel jadi terlihat seperti produk profesional.

Formula

Dari sergi formula dan tekstur, LT Pro Perfect Custom Blend ini nggak terlalu cair, tapi nggak padat juga. Jadi ketika di-blend terasa creamy.

Cara Menggunakannya

Sesuai namanya, sebenarnya produk digunakannya harus dicampur dengan foundation atau base makeup lainnya. Tapi kemarin saya penasaran pingin tahu gimana sih performa LT Pro Perfect Blend Custom Cover kalau dipakai sendiri, apakah akan baik-baik aja atau malah akan terlihat aneh di wajah.

Ketika dipakai sendiri, ternyata produk ini aman-aman aja dan hasilnya bagus layaknya menggunakan foundation pada umumnya. Dari segi coverage saat digunakan sendiri pun cukup OK, namun nggak bisa menutupi acne scar kemerahan atau cokelat secara sempurna. Untuk hasil akhir foundation ini adalah satin finish.

LT Pro Perfect Blend Custom Cover-4

Kanan : Fanbo Precious White BB Cream
Kiri : Fanbo Precious White BB Cream + LT Pro Perfect Custom Blend

Setelah coba pakai sendiri, selanjutnya saya coba dengan mencampurnya dengan BB Cream, kebetulan BB Cream yang saya coba adalah Fanbo Precious White BB Cream. Hasilnya? Iya, dengan ditambahkan LT Pro Perfect Custom Blend sebanyak empat tetes, bikin BB Cream Fanbo tadi lebih menutup bekas jerawat di wajah saya.

Final Thought

Suka sih sama produk ini karena hasilnya memuaskan banget. Coverage yang diberikan medium to full, tapi tetap bisa memberikan hasil makeup yang natural dan bukan yang tebal. Dan untuk shade yang light ini memiliki undertone kuning yang pas banget untuk warna kulit Indonesia. Harga LT Pro Perfect Blend pun sangat terjangkau yaitu Rp88.000,-/ 15ml.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment