banner-detik

makeup

Rose Inc, Brand Makeup Terbaru Rosie Huntington

seo-img-article

Model Rosie Huntington akan merilis brand makeup yang diberi nama ROSE INC. Hmm, kira-kira seperti apa ya produk makeup yang akan dirilis?

Tahun 2018 ini makin banyak selebriti luar negeri  yang merilis brand makeup. Setelah kemarin Rihanna sukses rilis Fenty Beauty, Kim Kardhasian dengan KKW, J.Lo yang baru aja berkolaborasi dengan Inglot, sekarang Rosie Huntington, model asal Inggris, sepertinya akan merilis brand makeup-nya sendiri. Melalui akun Instagram-nya, dua hari lalu, Rosie Huntington baru aja mengumumkan proyek terbarunya yang disebut Rose Inc.

Tentunya, bukan satu hal yang aneh kalau Rosie Huntington merilis brand makeup, melihat karir modelnya, pastinya Rosie sudah familiar dengan produk-produk kecantikan. Ditambah lagi, Rosie Hutington juga pernah berkolaborasi dengan Marks & Spencer dan menghadirkan koleksi makeup lengkap yang disebut Rosie for Autograph. Sayangnya koleksi makeup ini hanya tersedia di UK saja dan nggak masuk ke negara lain. Melalui Rose Inc, Rosie Huntington dapat menghadirkan produk makeup yang bisa menjangkau semua fans-nya yang ada di seluruh dunia.

Brand Makeup Rosie Huntington Rose Inc

Image Source: roseinc.com/

So, it’s about time, untuk Rosie Huntington merilis brand makeup sendiri. Pertanyaannya adalah tipe makeup seperti apakah yang dibawakan nanti? Secara, tampilan Rosie Huntington identik dengan radiant soft glam makeup look dengan signature nude, and pink lipstick.  

Kalau ngintip-ngintip dari video promo yang sudah di-upload di akun Instagram Rose Inc, sepertinya brand ini akan punya dua kategori makeup look, satu yang soft, barely there makeup, dan satu lagi yang lebih banyak bermain warna seperti editorial makeup look. Sedangkan kalau dari produk yang dihadirkan, rasanya akan banyak fokus pada produk seperti cream blush, liquid highlighter, brow mascara, lip gloss dan satin finish lipstick.

Rose Inc by Rosie Huntington-2Image Source: instagram.com/roseinc/

Sampai sekarang belum ada info pasti kapan brand ini launching, tapi yang jelas begitu launching, bisa didapatkan langsung di webiste mereka, yaitu roseinc.com. Semoga sih, Rose Inc akan masuk ke Sephora, supaya lebih mudah untuk kita di Indonesia yang mau membeli produknya, melalui PO di Instagram atau forum Female Daily 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment