banner-detik

sponsored post

2 Produk Skincare Drugstore untuk Mengatasi Jerawat

seo-img-article

Lagi mencari skincare drugstore yang ampuh untuk mengatasi jerawat? Kami punya rekomendasinya!

Jerawat timbul karena terjadinya penyumbatan pada pori-pori wajah. Biasanya penyembutan ini terjadi karena produksi minyak berlebih, sehingga debu dan kotoran tersumbat dalam pori-pori yang menyebabkan bakteri p. acnes berkembang dengan cepat. Ketidakseimbangan antara bakteri baik dan jahat pada kulit inilah yang menyebabkan peradangan yang ditandai dengan memerahnya kulit.

Di Indonesia jerawat menjadi salah satu permasalahan kulit yang populer, mengingat Indonesia memiliki iklim tropis lembab, yang bikin kulit kita lebih cepat berminyak. Makanya kebanyakan produk skincare untuk mengatasi jerawat pasti memiliki kandungan  salicylic acid, yang berfungsi untuk membersihkan pori-pori dari minyak dan mengikis sel kulit mati, dan juga niacinamide, yang berfungsi untuk mencerahkan bekas jerawat pada kulit. Sayangnya hanya dengan menggunakan produk skincare dengan kandungan ini kurang ampuh untuk mengatasi jerawat secara cepat dan mencegah timbulnya jerawat untuk kembali lagi.

Garnier

Nah, kali ini saya punya dua rekomendasi produk dari drugstore yang bisa kamu coba untuk mengatasi jerawat hanya dalam jangka waktu tiga hari saja. Produknya adalah Pond’s Acne Solution, yang terdiri dari Pond’s Acne Solution Facial Foam dan juga Pond’s Acne Solution Daily Expert Gel Moisturizer. Kedua produk ini menggunakan teknologi TT-Immunity-R Technology yang lebih efektif mengatasi masalah jerawat.

2 Produk Skincare Drugstore untuk Mengatasi Jerawat-2

Apa sih keunggulan dari  TT-Immunity-R Technology?

TT-Immunity-R Technology, bekerja dengan memasukan dan mengunci kandungan aktif pada pori-pori yang tersumbat, jadi jerawat bisa reda mulai dalam jangka waktu 3 hari saja. Sifat lain yang terdapat pada Pond’s Acne Solution adalah keratolytic, yang berfungsi untuk membuka penyumbatan pada pori-pori sehingga mencegah terjadinya kerusakan pada lapisan kulit yang berakibat acne scar. Kandungan thymol/terpineol, di sini bekerja untuk membuat lubang dalam lapisan sel, sehingga lebih mudah untuk mempenetrasi dan membersihkan bakteri penyebab jerawat hingga ke akarnya serta memperkuat perlindungan kulit terhadap bakteri penyebab jerawat sehingga masalah jerawat nggak balik lagi.

2 Produk Skincare Drugstore untuk Mengatasi Jerawat

Visualisasi mekanisme kerja teknologi TT-Immunity-R dalam memperkuat perlindungan kulit terhadap bakteri penyebab jerawat.

Untuk jerawat  kempes lebih cepat, baiknya kamu menggunakan Pond’s Acne Solution Facial Foam dan Pond’s Acne Solution Daily Expert Gel Moisturizer secara bersamaan #Dualebihkuat. Walaupun kamu memiliki kulit berminyak, bukan berarti kamu skip menggunakan pelembap. Bisa jadi kulit kamu memproduksi minyak berlebih justru karena kekurangan moisturizer di dalamnya.

Pond’s Acne Solution sudah bisa kamu temukan di semua supermarket dan juga drugstore yang ada di Indonesia. Harganya pun terjangkau yaitu Rp 28.900 untuk Pond’s Acne Solution Facial Foam 100 gr, dan Rp28.000,- untuk Pond’s Acne Solution Daily Expert Gel Moisturizer.

Jadi mengatasi jerawat sekarang lebih mudah dan cepat. Ada yang sudah coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment