banner-detik

aging

Mencoba Skincare Caviar dari Drugstore!

seo-img-article

Pernah dengar tentang Caviar, salah satu jenis makanan termahal di dunia? Skincare caviar drugstore yang banyak manfaat ini ternyata cukup OK!

Caviar adalah jenis makanan yang juga sering disebut sebagai black gold atau emas hitam ini merupakan salah satu makanan termahal di dunia. Kelezatan telur ikan sturgeon yang sudah diolah dan diasinkan ini telah ditemukan jauh sebelum tiram mentah, sampanye dan bahkan sebelum jamur truffle. Caviar menjadi makanan yang digemari oleh para raja dan bangsawan. Masyarakat Yunani kuno, Romawi dan Kaisar Rusia juga dikenal sangat menyukai caviar.

Clinelle Caviar Gold Skincare

Nah, saya sedang mencoba rangkaian skincare antiaging yang diperkaya dengan kandungan caviar. Jadi, saya menemukan rangkaian skincare Clinelle Caviar Gold Luxury Series ini di drugstore. Ketika saya mengetahui bahwa skincare ini mengandung caviar, saya pun langsung tertarik untuk mencobanya. Ini karena saya paham bahwa caviar itu  memiliki banyak manfaat.

Nah, kalau saya google nih, ternyata caviar ini bagus untuk kulit. Mengapa?

Caviar memiliki susunan sel yang menyerupai struktur kulit manusia.

Kaya akan kandungan nutrisi termasuk protein, mineral, vitamin (A, D, E dan K), antioksidan dan lipid, yang mengandung banyak lemak tak jenuh seperti Omega 3.

Ekstrak caviar juga memiliki struktur unik yang dapat mengirimkan nutrisi langsung ke sel kulit dan memberikan diet seimbang untuk kulit.

Caviar memiliki kandungan yang mampu melawan kerutan, melembapkan, menutrisi dan menjaga kulit dari penuaan dini. Ekstrak Caviar dapat membantu menunda proses penuaan.

Clinelle Firming Lotion and Firming Cream

Saya sedang memakai Clinelle Caviar Gold Luxury Series yang mengandung caviar ini, sebulan terakhir. Rangkaian produk yang saya pakai lumayan lengkap, walau minus Firming Cleanser. Saya memakai produk Clinelle Caviar Gold mulai dari Firming Lotion, Eye Serum, Firming Serum dan ditutup dengan Firming Cream. Produk skincare ini selain mengandung beragam manfaat caviar juga mengandung 24K NanoGold, merupakan generasi terbaru dari Golden-Collagenine yang menjanjikan mampu menstimulasi kolagen ekulit hingga 300%, sehingga kulit jadi lebih kencang, meratakan warna kulit, membantu mencegah munculnya garis-garis ekspresi dan kerutan.

Clinelle Face and Eye Serum

Bagaimana dengan performa skincare ini di kulit saya? Firming lotion-nya, saya pakai sebagai salah satu double toner.  Untuk toner pertama, saya memakai produk Nuxe White Brightening Moisturising Lotion, yang formulanya cair seperti air. Dan Clinelle Firming Lotion sebagai toner kedua, karena formulanya lebih kental. Di sini ada yang pernah mencoba Hada Labo Premium Hydrating Lotion? Nah, Clinelle Firming Lotion ini teksturnya hampir sama dengan Hada Labo Premium Hydrating Lotion. Kental seperti gel.

Tapi jika saya bandingkan, maka Clinelle Firming Lotion lebih mudah diserap kulit karena setelah memakai, kulit terasa lebih lembap tapi tidak lengket alias pliket. Setelah dibiarkan sejenak agar meresap sempurna, maka saya lanjutkan dengan pemakaian Firming Serum ke area dahi, pipi, dagu dan juga leher. Sedangkan untuk area seputar mata, saya pakai Firming Eye Serum. Tunggu sejenak. Setelah itu, baru memakai Clinelle Firming Cream sebagai pelembap. Sebagai produk perawatan anti aging Clinelle Firming Cream ini sangat ringan teksturnya. Maka, saya biasa memakai rangkaian produk ini sebagai daytime skincare. Sedangkan untuk malam hari, saya memilih memakai anti aging skincare yang lebih rich formulanya. Oh ya, satu hal yang juga saya suka dari rangkaian skincare ini, tidak beraroma wangi yang menyengat.

Dan ternyata, kalau saya baca di kemasannya seluruh produk Clinelle diformulasikan dengan menggunakan 7 No’s, yaitu :

Tanpa pewarna buatan

Tanpa pewangi buatan

Tanpa lanolin

Tanpa minyak mineral

Tanpa SD-alkohol

Tanpa kandungan komedogenic

Tanpa paraben

Sudah sebulan lebih saya memakai rangkaian produk ini. Di kulit saya sih aman tidak terjadi iritasi maupun memicu bruntusan ataupun purging. Skincare caviar ini cukup bisa menghidrasi kulit saya di siang hari. Namun, untuk skincare perawatan di malam hari, saya merasa produk ini kurang bisa melembapkan dan menutrisi  kulit saya yang semalaman akan berada di ruangan ber-AC. Maka, kalaupun memakai produk ini di malam hari, saya akan menambahkan face oil sih.  Sebagai produk skincare yang mengandung caviar namun berharga drugstore alias terjangkau, mulai dari Rp59 ribu, Clinelle Caviar Gold bolehlah dilirik. Kamu bisa menemukan varian produk Clinelle lainnya di Guardian Jabodetabek dan Surabaya.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment