Rangkaian Skincare Collagen dari ULTIMA II

Menjelang ulang tahun ke-60, Ultima II memperkenalkan rangkaian skincare collagen untuk semua umur.

Bulan April lalu ULTIMA II baru saja melakakukan penyambutan ulang tahun ke-60, lho! Pada perayaan tersebut yang diselenggarakan di La Moda, Plaza Indonesia, ULTIMA II punya tiga announcement menarik,  yaitu pengenalan wajah baru, kampanye, hingga rangkaian skincare terbarunya. Pertama Deby Trisjani Wibisana, General Manager – Sales & Marketing ULTIMA II menjelaskan tampilan logo terbaru ULTIMA II yang diubah untuk memberikan tampilan brand yang lebih fresh, elegan, klasik dan timeless.

Selain dari pengenalan logo brand terbaru, Deby pun memperkenalkan kampanye terbaru yang disebut #UltimaIIStartsNow dan #CollagenRevolution. Sejalan dengan peluncuran kampanye ini, ULTIMA II juga merilis rangkaian skincare terbaru mereka yang disebut ULTIMA II Signature Collagen.

Lalu, apa sih tujuan dari  kampanye #UltimaIIStartsNow dan #CollagenRevolution? ULTIMA II ingin meningkatkan awareness dan mengajak perempuan untuk lebih serius dalam melakukan perawatan kulit. ULTIMA II ingin mengingatkan kalau mau mendapatkan kulit sehat dan bebas dari tanda-tanda penuaan harus dilakukan sejak dini. Makanya pada acara perayaan ulang tahun kemarin, ULTIMA II memiliki tiga spoke person dari tiga generasi umur yang berbeda, untuk sharing perbedaan perawatan kulit yang dilakukan dari setiap generasi. Spoke person yang hadir dalam acara kemarin adalah Angel Pieters yang mewakili usia 20-an, Rianti Catwright yang mewakili usia 30-an, dan Shahnaz Haque yang mewakili usia 40-an.

Rangkaian Skincare Collagen dari Ultima II-2

Setiap usia memiliki concern-nya masing-masing, misalnya usia 20 tahun untuk melindungi kulit dari debu, polusi, serta mencegah tanda penuaan dini, usia 30 tahun untuk menjaga dan meningkatkan produksi kolagen pada wajah sehingga dapat mempertahankan kondisi terbaik kulit, dan usia 40 tahun untuk merangsang sel-sel kulit untuk lebih aktif memproduksi kolagen agar kulit tetap terlihat kenyal dan awet muda. 

Maka dari itu, untuk mengatasi permasalahan kulit yang berbeda ini ULTIMA II menghadirkan rangkaian skincare yang mengandung Procollagen EssenceTM, yang merupakan Signature Collagen brand yang berasal dari Amerika ini. Dibagi jadi empat seri berbeda, untuk mengatasi permasalahan kulit yang berbeda pula. Rangkaian ini terdiri dari Collagen Hydrating Resource series, Procollagen Extrema series, Procollagen Extrema Advance Activator, dan Procollagen Supreme Caviar series.

Rangkaian Skincare Collagen dari Ultima II

COLLAGEN HYDRATING RESOURCE (CHR) Series

Dalam rangkaian ini ada tiga produk yang terdiri dari  CHR Extraordinaire Cleansing Lotion, CHR Specialized Milky Toner dan CHR Firming Mousturizer. Seri ini memiliki fungsi untuk menjaga kulit dari paparan polusi, dan membantu agar kulit terjaga kesehatannya. Series ini lebih ditujukan untuk perawatan di usia 20 tahun. Kandungan utama dalam CHR Series adalah 100% soluble collagen, yang dapat mengencangkan dan menjaga kepadatan kulit serta kandungan multi action hydration untuk menjaga kelembapan kulit dan menjadikan kulit lebih halus.

PROCOLLAGEN EXTREMA™  Series

Dalam series terdiri dari empat produk berbeda, yaitu PROCOLLAGEN EXTREMA™ Face & Neck Complex, PROCOLLAGEN EXTREMA™  Eye Essence, PROCOLLAGEN EXTREMA™  Day Lotion SPF30 PA+++, PROCOLLAGEN EXTREMA™  Night Cream. Kalau rangkaian ini ditujukan untuk pemilik kulit di usia 30 tahun, yang sudah mulai memiliki tanda-tanda penuaan seperti kulit kendur akibat produksi kolagen yang berkurang. Kandungan utama series ini adalah ULTIMA II Signature Collagen ULTIMA II “Procollagen Essence” yang membantu melembabkan kulit, memperkuat struktur dan kekenyalan kulit, serta menjaga elastisitas.

PROCOLLAGEN EXTREMA™ Advance Activator

Produk ini sangat penting dalam tahapan melakukan perawatan kulit, karena Procollagen Extrema™ Advance Activator dikhususkan sebagai booster yang dapat mengoptimalkan penyerapan produk perawatan kulit pada tahapan berikutnya. Cara mempergunakannya pun bisa dipilih dengan metode 3-in-1, bisa digunakan sebagai pre-serum dengan cara ditepuk-tepukan ke wajah dengan menggunakan kapas, bisa juga digunakan sebagai spray untuk menyegarkan wajah dan bisa juga dituangkan pada mask sheet dan didiamkan pada wajah sebagai masker selama 5 menit.

PROCOLLAGEN SUPREME CAVIAR series

Rangkaian ini khusus ditujukan untuk usia  40 tahun, yang memiliki permasalahan kulit lebih complex. Biasanya di umur 40 tahun permasalahan yang dialami adalah kulit kendur, kerutan yang semakin jelas dan mengalami penurunan kadar kolagen. Ada tiga produk dalam rangkaian ini, yaitu PROCOLLAGEN SUPREME CAVIAR Face Cream, PROCOLLAGEN SUPREME CAVIAR Eye Serum dan PROCOLLAGEN SUPREME CAVIAR Face Essence. Rangkain produk ini diperkaya dengan formula dan teknologi dari kandungan caviar complex, atau lebih dikenal dengan nama “Black Gold”, dengan mengambil manfaat ikan sturgeon yang kaya akan 20 tipe nutrisi, dapat membantu menyamarkan tanda penuaan yang menjadi  perhatian saat memasuki usia 40-an. 

Rangkaian Skincare Collagen dari Ultima II-5

Produk yang dihadirkan memang banyak, tapi sudah dibagi perkategori usia, sehingga memudahkan kita sebagai pelanggan untuk memilih rangakain skincare yang pas. Nah, dari empat rangkaian ini, yang paling saya suka adalah ULTIMA II PROCOLLAGEN EXTREMA Advance Activator, karena bisa digunakan sebagai booster, masker dan facial spray untuk menyegarkan kulit.

Kira-kira di sini ada yang sudah coba rangakai skincare Signature Collagen dari ULTIMA II? Yuk, share produk favorit kalian di komentar bawah.