Lip Tint Emina Magic Potion Favorit Baru FD!

Yang lagi ramai di Instagram FD: Emina Magic Potion!

Cukup langka kasusnya, saat ada barang sampai ke meja editorial FD yang langsung disukai oleh mayoritas anak-anak kantor yang nyobain. But that’s the case with Emina Magic Potion, lip tint terbaru dari Emina!

Lip tint bagi saya pribadi adalah produk yang tricky. Entah kenapa hampir semua lip tint yang saya coba akan susah diratakan, ada juga yang bikin gatal, rasanya aneh saat kejilat di bibir, atau nggak mau menempel di bibir atas.

Baca juga: Cara Agar Lip Stain Menempel di Bibir Atas

Nah, bisa dibilang saya nggak menemukan masalah-masalah di atas dengan Emina Magic Potion. Berikut review selengkapnya:

emina-magic-lip-tint-review-1

IMG_7911

Emina Magic Potion

Harga: Rp46.000,- (5.5 ml)

Bisa dibeli di: counter Emina, Lazada, eminakosmetik.com

Packaging

Kemasan Emina Magic Potion ini dalam tube dove yang simple dengan tutup putih. Aplikatornya jenis doe foot yang bekerja dengan baik. So far saya nggak ada masalah sama sekali dengan kemasan Emina Magic Potion.

Warna

Emina Magic Potion terdiri dari tiga warna basic lip tint; berry (01 Scarlet), orange (02 Sunglow), dan pink (03 Smitten). Favorit saya pribadi adalah Smitten; pink-nya pas, nggak terlalu cerah! FDN crew sendiri paling suka sama warna tergelap, Smitten, yang menurut saya bagus untuk dicampur dengan warna apa pun untuk efek ombre.

Baca juga: Top 5 Produk Emina Cosmetics

emina-magic-lip-tint-review-scarlet

01. Scarlet

emina-magic-lip-tint-review-2-sunglow

 

02. Sunglow

emina-magic-lip-tint-review-smitten

03. Smitten

Biasanya saya kurang tertarik dengan lip tint warna oranye, but surprisingly Sunglow looks really nice; ada bias kemerahannya. I’d wear all three shades.

Tekstur & Hasil

Emina Magic Potion punya konsistensi yang cair banget, terasa seperti air dan sedikit tacky aja. Sama sekali nggak terasa seperti watery gel, yang kadang saya rasa bisa terasa terlalu lengket dan menggumpal untuk lip tint.

Dan yang penting, Emina Magic Potion gampang diratain ke bibir atas dan nggak patchy. Begitu dipakai, dia langsung set, dan efek stain-nya langsung “jalan”.

Efek stain-nya sendiri tahan lama sampai malam, dan cukup susah hilang. Tapi kalau dipakai makan berminyak, biasanya akan memudar di bagian tengah bibir. Tapi pudarnya nggak “bolong” hilang gitu, ya. Ditimpa layer kedua pun tetap ringan dan nyaman di bibir.

Kesimpulannya, saya suka banget sama Emina Magic Potion ini. Dengan harga yang terjangkau, kualitasnya bagus dan nyaman dipakai. What else could you ask for? :D

Rating: 9/10