banner-detik

celebrity

Inspirasi Makeup Wisuda atau Prom Night dari Met Gala 2-18

seo-img-article

Butuh inspirasi makeup wisuda? Contek deh gaya-gaya makeup Met Gala 2018!

Lagi mempersiapkan prom night dan wisudaan? Booking makeup artist tapi sudah full book semua? Coba deh kamu makeup sendiri. Kalau bingung menggunakan makeup seperti apa, yuk, kita ambil inspirasi makeup dari selebriti yang hadir di acara Met Gala 2018.

Lihat Juga: Tutorial Makeup Wisuda

Walaupun tema Met Gala selalu aneh-aneh, surprisingly, makeup tahun ini banyak yang bisa kamu duplikat, lho. Dari semua makeup yang saya lihat, ada tiga look yang paling standout dan bisa banget diaplikasikan untuk makeup wisuda dan prom night. Ketiga makeup ini pun memiliki style yang berbeda, ada yang pastel, semi bold dan juga glam. Yuk, langsung aja kita bahas kenapa tiga makeup ini wajib kamu contoh.

Inspirasi Makeup Wisuda atau Prom Night dari Metgala

 

Baca Juga: Makeup Anak Kuliahan, Produk Apa Saja yang Harus Dibeli?

Kate Bosworth: Pastel Look

Kenapa saya masukkan makeup Kate Bosworth sebagai salah satu makeup yang bisa kamu tiru? Karena nggak semua orang ingin tampil heboh di acara wisuda atau prom night, dan ini salah satu makeup yang bisa dicontoh. Makeup-nya simpel banget, nggak terlalu banyak main warna di eyeshadow, tapi lebih menonjolkan complexion yang light dan fokus ada di blush on dan bibir yang berwarna pastel peach.
Baca Juga: Wisuda, Makeup Sendiri? Why Not!

met-gala-blake-lively

Blake Lively: Maroon Eye

Bosan menggunakan eyeshadow dengan warna cokelat atau bronze? Gimana kalau menggunakan eyeshadow maroon atau kemerahan seperti yang digunakan Blake Lively? Kamu nggak akan dianggap lagi sakit mata ataupun habis nangis semaleman kok, karena memang sekarang makeup dengan menggunakan eyeshadow warna merah lagi tren. Hanya saja, saat menggunakan eyeshadow warna seperti ini, kamu tetap harus memadukan dengan warna cokelat hangat supaya balance.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lipstick untuk Wisuda

Inspirasi Makeup Wisuda atau Prom Night dari Metgala-4

Kerry Washington- Bronze Glitter

Pertengahan tahun request makeup mata dengan menggunakan glitter makin ramai! Nah, ini bisa jadi salah satu alternatif makeup bold/ all out, untuk kamu yang nggak mau tampil dengan heavy smokey eye look. Enaknya tampil dengan eyeshadow glitter adalah kamu nggak perlu repot mencampur dua hingga empat warna eyeshadow. Cukup gunakan satu eyeshadow matte warna apapun, dan timpa dengan glitter shadow, makeup mata kamu langsung berubah dan terlihat glam. Butuh rekomendasinya? Bisa kamu baca di artikel Rekomendasi Eyeshadow Glitter yang pernah saya tulis beberapa waktu lalu.

So, look mana yang akan kamu coba untuk acara wisuda dan prom night nanti, tampilan pastel makeup ala Kate Bosworth, semi bold makeup seperti Blake Lively atau all out seperti Kerry Washington?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment