banner-detik

luxury

Concealer Jerawat 700 Ribu Favorit MUA Korea

seo-img-article

Concealer jerawat klasik ini ternyata masih jadi salah satu favorit MUA internasional. Penasaran?

Apa concealer drugstore favorit tim FD, atau rekomendasi concealer yang ampuh untuk mata panda? Sudah sempat terjawab ya di FD. Tapi untuk concealer jerawat, kayaknya pencariannya nggak pernah berhenti untuk setiap orang. Menurut saya, concealer bagus untuk jerawat harus bisa menutupi kemerahan, pigmentasi, dan punya tekstur yang bagus alias gampang dibaur di atas tonjolan jerawat yang kadang bisa rentan kering dan flaky karena obat jerawat atau mengelupas.

Jadi saat bisa ketemu dengan MUA Korea Nina Park di New York, yang deretan klien loyalnya adalah Bella Hadid, Zoe Kravitz sampai Karlie Kloss, saya nggak mungkin nggak nanya soal topik concealer! Pastinya, Nina sendiri punya concealer yang udah terbukti “tahan banting” baik untuk kondisi pemotretan sampai momen red carpet.

“Ooh aku lagi suka banget concealer Cle de Peau,” kata Nina.

Ooh the one in the stick?” kata saya memastikan.

Yes! It’s so good and so creamy, dan untuk jerawat, aplikasinya bisa pakai brush kecil agar presisi.”

Jadi, jelasnya, concealer mana kah yang Nina maksud?

cle-de-peau-concealer

Image:  Clé de Peau

Jawabannya adalah Clé de Peau Beauté Concealer, yang udah pernah saya rekomendasikan sebagai salah satu makeup mahal yang patut dibeli. Yup, harganya memang nggak main-main. Di counter Indonesia, produk klasik ini dijual dengan harga hampir Rp800 ribu. Di berbagai platform beauty review, Clé de Peau Beauté Concealer ini selalu dapat rating nyaris sempurna. Dan bukan rahasia lagi kalau Clé de Peau Beauté Concealer juga jadi favorit banyak artis Hollywood. Feeling saya sih, banyak artis ini “keracunan” MUA mereka di set, yang merekomendasikan concealer ini.

Tambahan lain dari Nina, brush favoritnya untuk aplikasi concealer ke jerawat adalah brush super kecil seperti lip brush.

Seperti kata MUA Jordan Liberty, concealer jadi “senjata” agar kulit tampak lebih mulus tanpa harus pakai foundation tebal di seluruh wajah. A little of good concealer will go a long way, jadi nggak ada salahnya banget untuk investasi di concealer dengan harga yang sedikit mahal tapi ampuh!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment