banner-detik

community events

Yuk, Ikutan Afternoon Tea Bareng 2 Tang

seo-img-article
Belum ada jadwal nge-date sabtu ini? Yuk, ikutan acara seru afternoon tea bareng 2 Tang! 

Teh adalah salah satu minuman yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Makanya sejak zaman dahulu, teh dipercaya sebagai salah satu minuman yang dipercaya baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Nah, ternyata fungsi antioksidan dalam teh nggak hanya baik untuk tubuh, tapi baik juga untuk kulit kita lho. Mau tahu apa aja sih kebaikan teh untuk tubuh dan kulit kita? Yuk, ikutan afternoon tea bareng 2 Tang weekend ini!

2 Tang mau memperkenalkan dua rangkaian teh premium terbaru, yaitu White Tea dan Black Tea yang memiliki antiokisdan tinggi. Nggak hanya kenalan dan nyoba minuman terbaru dari 2 Tang, kamu juga bakalan ngobrol-ngobrol bareng Ratna Somantri dan Elin Ivana seputar manfaat teh untuk tubuh. Selain itu kamu juga bisa ikut workshop tea manner dan tea cup decoration bersama Ideku Hand Made.

Cara ikutan acara ini gampang banget, cukup daftarkan diri kamu di link ini, dan kalau kamu beruntung nanti tim FD akan menghubungi kamu! Oh ya, acara ini gratis! Jadi tunggu apa lagi? Yuk, langsung daftar acara Afternoon Tea with 2 Tang!

AFTERNOON TEA WITH 2 TANG-3

Slow Down

Please wait a moment to post another comment