banner-detik

uncategorized

Atasi Masalah Kulit Kepala di Kerastase Institute

seo-img-article

Mau treatment lima menit atau dua jam, yuk, intip perawatan rambut eksklusif di Kerastase Institute! 

Weekend lalu, saya dapet insight baru mengenai rambut saya: saya punya kulit kepala sensitif. Berkali-kali punya pengalaman ikut hair check, baru kali ini saya kena “vonis” kulit kepala sensitif, karena biasanya hanya dibilang rambut saya rontok dan mulai tipis (kondisi dari kecil) di bagian depan. Insight ini saya dapat di Kerastase Institute, New Melati Salon, Bali, yang merupakan Kerastase Institute pertama dan satu-satunya di Bali.

WhatsApp Image 2018-04-23 at 2.27.27 PM (2)

Look at the redness!

WhatsApp Image 2018-04-23 at 2.27.27 PM

Apa sih Kerastase Institute itu? Kerastase Institute adalah jenis operasi Kerastase Indonesia di berbagai salon yang paling eksklusif, di atas Kerastase Salon dan Kerastase Room. Ruangan Kerastase Institute sendiri hanya bisa diisi oleh 7 orang, di mana pengunjung bisa merasakan ritual haircare sesuai masalah rambut.

Menurut Kerastase Ambassador, expert yang stand by di Kerastase Institute, sensitifitas rambut saya udah di tahap medium; terlihat dari kemerahan di kulit kepala saya. Sebelum saya pusing soal ngerawat rambut rontok katanya saya wajib menuntaskan masalah kulit kepasa sensitif dulu.

Setelah diperiksa saya pun mendapat treatment mendalam selama dua jam fokus di kulit kepala, mulai dari proses scalp peeling, shampoo, hair mask, sampai blow dry. Treatment juga dilengkapi dengan body massage plus hot stone, yang hanya bisa dirasakan di salon partner Kerastase dengan status Kerastase Institute.

Sedikit info mengenai Kerastase Institute, New Melati Salon, Bali yang saya kunjungi, salon ini udah berjalan selama 40 tahun, turun-temurun, dengan staff yang ramah dan tempat yang sangat cozy! Wajib banget treatment di sini kalau kamu main ke kawasan Denpasar, Bali. Kerastase Institute tempatnya ada di lantai 2, sedangkan di lantai bawah kamu bisa mencoba fashion hair coloring dan juga makeup, among other things.

WhatsApp Image 2018-04-23 at 2.27.27 PM (3)

Di tengah ruangan Kerastase Institute terdapat rak display seluruh rangkaian perawatan rambut Kerastase yang bisa kamu beli untuk lanjut treatment di rumah. Pastinya nggak asal beli, karena Kerastase Ambassador udah memeriksa kulit kepala kita sebelumnya, dan akan merekomendasikan produk Kerastase mana yang sesuai untuk kamu. Saya sendiri kemarin akhirnya pulang dengan beberapa produk Kerastase Specifique, rangkaian untuk kulit kepala sensitif dan rambut kering/normal.

Tertarik nyobain?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment